Rabu, 07 Juni 2017

Theraskin

Salam

Baru inget bahwa konon saya punya beautyblog hehe...
Hari ini enaknya ngomongin apa ya, banyak sekali beauty products yang saya coba tapi tidak pernah naik ke artikel di blog ini.. hehe, alasannya klasik kalau gak lagi sibuk ya malas hehee

ini aja deh cerita tentang theraskin
Ceritanya saya lagi pingin jualan lagi, sambil icip-icip produk beautycare keluaran lokal yang murah dan cukup populer saat ini, produk ini juga sudah mendapat sertifikasi halal dan teregistrasi bpom.
(kecuali racikan/non label) saya sih enggak mau beli dan jual produk racikan.
Mungkin diawal wajah akan kinclong tapi saya gak mau mencandu dan akhirnya mengalami seperti ini


 Pic : Dari Google

Hororrrrr banget, Big NO deh pakai racikan kecuali dengan pengawasan dokter.
 


Theraskin menggunakan logo bunga teratai merah, produk asli dibagian bawah potnya ada logo bunga (tidak berwarna)
Selain mengecek segel, pastikan bahwa kamu hanya membeli produk yang berlabel saja ya, 
Juga cermati jika membeli paketan dan ada terselip produk yang tidak berlabel, 
itu adalah RACIKAN (biasanya krim malam)
Efeknya akan cepat dikulitmu tapi pahami juga resikonya lhoooo...

Pertama yang saya coba adalah set perawatan kulit "Sensitif Berjerawat" yang isinya :
1.Cleansing Solution
2.Dermawash
3.Acne Toner
4.Sunscreen for oily skin (mild)
5.Ret A Cream



Ok saya bahas satu-satu

1.Cleansing Solution
 Pengganti Cleansing milk, digunakan sebelum wash. Produk ini sempat bikin saya shock karena baunya yang sangat menyengat, alkoholnya sangat kenceng dan menyakitkan hidung, jika pakai produk ini di sekitar hidung dan mulut kepala saya jadi pusing.
Tapi karena ingin membuktikan kekuatan BHA (salicylic acid) yang terdapat didalamnya saya coba juga di daerah dahi dan pelipis saya yang banyak jerawat kecil dengan isi yang keras.
pemakaian teratur membuat jerawat menyerah.
Beli lagi ? Sepertinya tidak, saya mau cari toner BHA yang non alkohol

2.Dermawash
Wash ini sangat lembut dan nyaman dikulit saya yang sensitif, bening, lembut dan tidak banyak mengeluarkan busa dan tidak mengandung SLS.
Absolutely Will repurchase 😀

3.Acne Toner
Toner ini mengandung alkohol namun tidak berlebihan, cukup membantu mengeringkan jerawat dan membantu mengurangi minyak
Beli lagi ? Maybe

4.Sunscreen for oily skin (mild)
Ada banyak jenis sunscreen theraskin, yang sudah saya coba adalah sunscreen for oily skin (mild) dan suncare, tapi saya lebih suka sunscreen dengan formula gel seperti punya wardah
Jadi saya rasa saya tidak akan beli lagi 


5.Ret A Cream
Ini adalah moisturiser yang bisa dipakai pagi dan malam, namun saya gunakan malam saja. Krim ini membuat jerawat besar lekas matang namun membuat dibagian lain yang bersih malah tumbuh komedo
Penasaran juga kenapa, karena sebagian besar yang memakai krim ini cocok, setelah dipelototin label komposisi dikemasannya ternyata krim ini mengandung parafinium liquidium yang mana saya enggak cocok. Jelas enggak akan pakai lagi.

Next saya akan coba pakai produk theraskin dengan mempertimbangkan ingredients dulu
(bukan paketan dari supplier) , Karena memang kulit saya cukup unik, Sensitif  banyak maunya he he...

Pamitan nyiapin takjil dulu buat buka puasa.

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya