Minggu, 05 Mei 2013

Wardah Luminous Make Up (Base Make Up)

Wardah Luminous Make Up (Base Make Up)

Haiiii
Lama banget yak aku gak nge post... blogging blue sih enggak
cuma sedang banyak kesibukan yang menyita waktu aja
juga beberapa bulan yang damai tenang dan sejahtera ini aku juga bisa menyelamatkan dompet dan saldo di ATM , karena puasa beli kosmetik
udah beberapa bulan ini Alhamdulillah stok kosmetik mulai menipis ::: rasanya Merdeka
He he he...
Next semoga gak akan lagi lapar mata n beli beli kosmetik  dengan memBaby buta
Beli seperlunya aja/pas kalau mau habis


Aku pernah review produk wardah sebelumnya, beberapa gak cocok...
Tapi enggak sepenuhnya gagal sama wardah kok
Ternyata Luminous Liquid Fondinya Wardah ini oke sekali untuk fondi seharga 30 rb an
Compact Powdernya juga lumayan (sayang aku belinya shade- Beige : terlalu gelap)
Untukku shade Light Beige lebih bagus,...
Pakai bedak shade Beige ini malah aku kelihatan kusem enggak seger... jadi kalau pakai bedak ini
mesti tipis2 aja, terus ditimpa bedak lain yang warnanya lebih terang.(*trik)

Luminous Cover Foundation & Lightening series aku gak berani pakai lagi

Karena bikin break out parah dan dari pada dipakai lagi karena alasan "terpaksa" /sayang
Udah aku lempar deh ke para penadah gratisan hihihi... biar lebih manfaat : )

Saat ini untuk skin care dasar aku masih pakai Tea Tree Setnya oriflame (Face Wash+ Face Cream) Kepingin ganti apa daya wajahku termasuk yang sensitif, maka daripada berabe udah deh setia ajaa...
daaan nyata memang... kulitku sekarang stabil,

Ini 3 produk wardah yang aku bisa recomend buat kalian yang pingin mengepres pengeluaran kosmetik
untuk tujuan lain yang lebih mulia : nggemukin tabungan haji kek, shadaqah,nyumbang kaum dhuafa kek atau kuliah s2 eheheheheeeeeeeeeeeeeeeeeee...
(dompet tetap selamat, wajah tetep terlindung, make up ringan)

1.Wardah Sunscreen Gel Rp 27.000/40ml
2.Wardah Luminous Liquid Foundation Rp 27.000/30ml
3.Wardah Luminous Pressed Powder Rp 32.000/24gr


Sunscreen
No Doubt, ini Sunscreen oke banget dahhhhh... entah dah berapa kali aku dah repurchase,tekstur gel, langsung meresap enggak pake lengket,harga murah, aman pulak buat kulit berjerawat n sensitif sekalipun

Liquid Foundation
Untuk fondi lokal seharga 30rban yaaa aku bilang lumayan,
Score 4 Oil control : 8 dari 10
Harga muraaaaah... ahhh saya sukaaa bagian ini* hehehehe..
Ringan banget  & gak bikin brekot

Pressed/Compact Powder
Lumayan aja sih buat nggantiin Pressed Powder Oriflame Matt Controlku yang udah hitpan
Score 6 dari 10
*saya mau bilang bedak padat ini enggak istimewa/alias biasa aja -_-
yang penting enggak bikin break out

Set Luminous yang ku rekomendasikan

Aku gak suka pakai yang Luminous Creamy Foundinya karena udah susah makenya, hasilnya tebell kayak topeng, bikin brekottt... ehhh baunya enggak ennak pulak : (
Klo yang 2 ini bisa lah /oke...

Nah segini dulu dech postingan pemanasan, (padahal udah manyun didraf entah bbrp bulan)
Heheheh.. maaap yaa yang udah nunggu nunggu postinganku, n sorry ndak ada poto pas make produk ini, Insyaallah lain kali klo sempet aku update lagiiii, Thanks dah visit...
Met sore semuaaa...




1 komentar:

  1. Waah, senang ya mb cck, udh murah halal pula. Sayangx sy gk cck, pakai sunscreen n foundi oxy d wjh sy, bbrp menit hbs d pkai lgs kusyeem.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya