Rabu, 13 September 2017

Viva Queen Deluxe Loose Powder & Two Way Cake

Kalau kamu kamu suka yang ke kini kinian saya menyukai kejadul-jadulan
lagu jadul, kosmetik jadul, makanan jadul...
Asal enggak mindset jadul yang resistant to change atas perubahan positif deh
Itu sih enggak banget.

Kalau kamu suka kepoin blog ini kamu pasti tahu saya suka kosmetik vintage diantaranya yang dipakai nenek-nenek ibu-ibu atau tante tantenya kamu. 
Nah yang lagi saya pantengin sekarang ini adalah Viva Cosmetics

Selama ini saya lebih sering pakai bedak fanbo seri yang jadul (classic) : gold, gloria atau rose, yang fantastic saya malah gak suka... nah sekarang saya mau nyobain pupurnya VIVA QUEEN

 Viva Queen Loose Powder
Viva Queen Two Way Cake
VIVA QUEEN

Berikut ini adalah bedak viva seri Queen
Queen itu salah satu rangkaian viva yang kumplittt, Sayang sekali banyak range produknya yang gak bisa saya pakai karena mengandung mineral oil, padahal kalau bisa dan cocok pakai sih mungkin saya udah sekali naik haji atau pergi umrah berkali kali ....  #lebay

Apa daya perawatan kulit saya rempong dan mahal ala ratu, namun kondisi finansial masih rakyat jelata
Setelah googling ingredients, dan yakin bahwa bedak ini NO MINERAL OIL, saya niatin kapan kapan mau beli bedak Queennya Viva : Masuk Wish List :)

Gak nyengajain juga beli, saya beli Loose Powdernya pas sedang beli kaus kaki- Terus beli twcnya via online pas ada orderan. (saya jualan kosmetik juga)

Loose powder Queen saya sengaja ambil warna kuning gonjreng " Kuning Pengantin"
Dan ternyata "koneng"nya bedak ini luar biasssssssaaa koneng neng... haha...

Two Way Cakenya saya pilih Tropical Beige,
harapannya sih bakal senada dengan TWC nya PIXY yang menjadi HG TWCnya sejuta wanita indonesia itu ... namun sayang harapan saya meleset ; ternyata warna bedak ini lebih terang dan tone nya cenderung pink


Viva Queen Loose Powder Deluxe (kuning pengantin)

 
 Viva Queen Loose Powder #Kuning Pengantin
Viva Queen Two Way Cake #Tropical Beige

Awalnya gak pede mau pakai bedak sekoneng ini, karena selama ini saya selalu pakai bedak dengan range warna "beige" setelah dipakai ternyata adikku bilang "Pantes mbak, cerah nggak kusem kayak biasanya.."
Whattt... berarti biasanya saya tampil kusem !... Apa maksutmuh ??? 😒😒


Daya tahan  : Jika tanpa fondation cuci muka aja langsung lenyap
Oil Control : Gak ada, tapi saya maklumi karena memang kulit saya yang super oily

Harga : Murah Rp12.000 (30 gr)
Shade :Ada 3 pilihan : Kuning Pengantin, Kuning Langsat, dan Natural

Rate : 4.5 dari 5
Repurchase : Kemungkinan iya,.. ini bedak ini murah dan gak bikin saya breakout.


Review Viva Queen Two Way Cake (Tropical Beige)
Agak males juga mau pakai karena melihat warnanya begono... pasti warnanya gak cuco dimuka saya
Dan benarlah itu.. ketika dipakai kelihatan ashy, gak nutup noda malah kelihatan kayak pakai topeng

"Neng neng nong... mau ngelenong neng ?" ... shade ini bukan untuk saya.

Bagaimana daya tahannya  : Lumayan, cuci muka aja tidak langsung lenyap, harus pakai facial wash.
Oil Control : 2 dari 5 untuk kulit saya yang super oily
Harga : Rp38.000 (12 gr)
Shade : Ada 5 pilihan warna (saya enggak hapal)
Rate : 1,5 dari 5
Repurchase : No, meski gak bikin saya breakout enggak kelihatan natural di wajah saya.

Sekian review singkat tentang bedak jadul Viva Queen
Berikut ini produk viva dari masa kemasa yang saya peroleh dari web sebelah
Itu kemasan viva jaman nenek dan ibu saya gadis/muda... Saya aja belon lahir... hehe 



Sepertinya yang belum ganti penampakan cuma pensil alisnya ya ???


Baiklah mari kembali ke kehidupan nyata ...





 



Pupur Jadul Part 673 OMARY COMPACT POWDER

Apaan sih judulnya?

Asal saja, ...habis kayaknya postingan biuti saya kebanyakan soal bedak/pupur
No 673 itu ngasal aja karena saya punya banyak bedak-bedak baru yang akan saya ulas di pos-pos berikutnya dannn.... alhamdulillah semuanya "ENGGAK ADA YANG MAHAL"... He he 😉

Saya tahu bedak ini eksis sebenarnya 3 tahun yang lalu, tapi baru dapat kesempatan icip-icip minggu ini... Belinya juga tak sengaja, pas lihat dilapak seller ada bedak ini.

Sebelumnya saya sudah googling ampe pegel dan belum menemukan review bedak omary ini, apalagi informasi tentang ingredients...

Terdorong menemukan selembar cek utuh ditumpukan scrapt paper saya beli deh bedak ini
Kalau oke alhamdulillah enggak juga gak papa lah, murah inihh hehe...

Pic Omary Facial Compact Powder Kuning Pengantin

Casenya Pink Tantik, warna kesukaan saya..
Gak ada yang nanya buk


Senin, 04 September 2017

Godaan Krim Racikan

Haiiii...

Kapan terakhir aku bikin post ya, lama sekali sepertinya, hehe...
Sudah setahun ini aku tidak punya budget khusus untuk beli alat-alat lenong lagi, Ngatur ongkos operasional mumun Jabar-Jateng aja nafas sudah senin-kamis ha ha ha... 
"Ada temennya kok ndhuk, Sabar saja...Inilah pengorbananmu untuk Negara" kata Ibuku....
Bersabar.. bersabar... bersabar...

Yappp, Sekarang perlu putar otak untuk tetep eksis diperbloggingan biuti meskipun tak ada lagi budget khusus!... wokehhh

Aku ada satu cerita lagi nih tentang skincare racikan...
Beberapa hari lalu ada teman datang mencari Theraskin Facial Wash,


Beruntung dia...
Aku masih ada 1 pcs facial wash nyelip dietalase (Aku jualan Theraskin berlabel resmi, dan minggu ini etalase mulai sepi dari penghuni karena aku belum sempet belanja lagi )
Pas ketemu aku pangling melihat dia... bagaimana enggak...

Rabu, 07 Juni 2017

Theraskin

Salam

Baru inget bahwa konon saya punya beautyblog hehe...
Hari ini enaknya ngomongin apa ya, banyak sekali beauty products yang saya coba tapi tidak pernah naik ke artikel di blog ini.. hehe, alasannya klasik kalau gak lagi sibuk ya malas hehee

ini aja deh cerita tentang theraskin
Ceritanya saya lagi pingin jualan lagi, sambil icip-icip produk beautycare keluaran lokal yang murah dan cukup populer saat ini, produk ini juga sudah mendapat sertifikasi halal dan teregistrasi bpom.
(kecuali racikan/non label) saya sih enggak mau beli dan jual produk racikan.
Mungkin diawal wajah akan kinclong tapi saya gak mau mencandu dan akhirnya mengalami seperti ini


 Pic : Dari Google

Hororrrrr banget, Big NO deh pakai racikan kecuali dengan pengawasan dokter.
 

Selasa, 03 Januari 2017

Skin Care & Make Up Vintage

Saya penggemar produk vintage, yang jadul-jadul gitu deh
Kebetulan juga selera musik saya juga jadul
macam brad, the beatles, simon & art grafunkel, the carpenters...
padahal kalau dipikir band-band itu mulai eksis jamannya ibu n bapak saya muda dan saya ini belon lahir
tapi ndak tahu kok nyambung saja dengan selera saya he he...

Berikut adalah kosmetik vintage yang pernah saya coba, kosmetik ini eksis begitu lama dan masih mudah ditemui di toko dengan harga yang sangat bersahabat, sayang tidak semuanya cocok dengan saya

1. Kelly Pearl Cream

 

Krim ini berwarna kuning, sangat padat dan lengket seperti foundation
bagi yang cocok, krim ini akan menghasilkan kulit halus kenyal dan putih
sayangnya saya tidak cocok, krim ini mengandung lanolin yang ditolak oleh kulit saya yang sensitif dan cenderung acne prone
Harga 5.000-6.000 (pot kemasan paling besar)