Tampilkan postingan dengan label Brand : Fanbo. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Brand : Fanbo. Tampilkan semua postingan

Selasa, 03 Januari 2017

Skin Care & Make Up Vintage

Saya penggemar produk vintage, yang jadul-jadul gitu deh
Kebetulan juga selera musik saya juga jadul
macam brad, the beatles, simon & art grafunkel, the carpenters...
padahal kalau dipikir band-band itu mulai eksis jamannya ibu n bapak saya muda dan saya ini belon lahir
tapi ndak tahu kok nyambung saja dengan selera saya he he...

Berikut adalah kosmetik vintage yang pernah saya coba, kosmetik ini eksis begitu lama dan masih mudah ditemui di toko dengan harga yang sangat bersahabat, sayang tidak semuanya cocok dengan saya

1. Kelly Pearl Cream

 

Krim ini berwarna kuning, sangat padat dan lengket seperti foundation
bagi yang cocok, krim ini akan menghasilkan kulit halus kenyal dan putih
sayangnya saya tidak cocok, krim ini mengandung lanolin yang ditolak oleh kulit saya yang sensitif dan cenderung acne prone
Harga 5.000-6.000 (pot kemasan paling besar)

Senin, 06 Juni 2016

Post Tentang Pupur Lagi

Pupur / bedak penting buat saya, karena kulit saya enggak flawless dari sononya
Tapi milih bedak untuk kulit saya yang "unik" memerlukan perjuangan tersendiri
Saya mau share beberapa merk bedak yang cocok buat saya di post ini
  1. Marina Sweet TWC #Ivory/Natural
  2. Bless Powder foundation #Beige/Natural
  3. Fanbo : Fantastic TWC, Gloria Compact Powder, Gold Deluxe Compact Powder 
  4. SKII Loose Powder

Kiri Marina Sweet TWC (Pink) Rp 22.000
Kanan Bless Powder Foundation (Putih) Rp 105.000

Bedak ini andalan saya untuk sehari-hari
Kalau hanya ingin keluar rumah sebentar dan hanya perlu make up ringan saya pakai Marina

Untuk ngantor, saya pakai Bless (Setelah pelembap langsung TWC)

Bedak Marina sudah saya post di sini 

Senin, 26 Januari 2015

Fanbo


Saya gak kapok kapok beli produk fanbo
Karena disamping harganya yang affordable
hasilnya lumayan lah untuk produk seharga itu

Rabu, 02 Juli 2014

FANBO fantastic lipstick 11 & 12

      FANBO Fantastic Lipstick 

 
      Fanbo Fantastic Lipstick 
     Ini lipstick warnanya cakep-cakep deh 
     Aku pilih mereka berdua.. yang tercantik dari saudara-saudarinya yang lain, sebenernya aku nyari no 13 
   itu tuh yang heboooh diantara BiutiBlogger sebagai lipstick nudepink murah meriah dengan kualitas baik...  
tapi kok ndak ada... jadi ya sudahlah yang lain aja
Aku pilih no 11 pink ada hint peachnya dan no 12 pink agak keunguan
Harga murah meriah  booo hanya seharga @Rp13.500  saja

Secara keseluruhan saya suka lipstick ini kecuali 
1.Wanginya dan 
2.Kurang lembap

Kalau staying power... dia bisa bertahan 5 jam lebih dibibirku, hebat juga dengan harga semurah itu. 

Oya lipstick ini meninggalkan stain, dan kebetulan aku suka dengan lipstick yang meninggalkan stain... 
kerena kalau pas lapisan lemaknya hilang... warna bibir asliku yang pigmented masih sedikit terkamuflase dengan stain yang ditinggalkan lipstick... Tinggal retouch sedikit, beres...cuma baunya itu lhoo bikin enek.
Repurchase : Mungkin

Kamis, 26 Desember 2013

Fanbo Fantastic TWC Gaharu & Cendana

Pasti kenal dengan merk Fanbo kan?


 
            FANBO fantastic TWC Cendana dan Gaharu, 
      Ini adalah TWC dari Fanbo seri Fantastic, 
      Saya beli refillnya saja
      Karena saya sudah punya banyak pan bekas twc-twc yang saya beli dan gagal (bikin breakout) 
      dan isinya telah saya hibahkan.

Harga Refill twc fanbo fantastic @ Rp13.000, 

FANBO Fantastic ini mudah dicari, hampir tiap toko ada. tapi buat saya meskipun harganya paling mahal dari seri yang lain, twcnya (pan+isi) sekitar 22.000 tapiii malah daya tahannya lebih payah dari yang lain, 

Jumat, 20 Desember 2013

Fanbo Pupur Legendaris

FANBO Face Powders




Minjem kata-katanya rifka my dellilah ini namanya enggak cuma keracunan tapi 
kesurupan belanja ! :p
Sebenernya mengingat kulit saya yang sensitive saya gak boleh sembarangan pakai kosmetik,
apalagi yang murah meriah..(duh ya belum apa-apa udah underestimate kosmetik negeri sendiri)

Nyatanya memang biasanya kosmetik dalam negreri dengan harga murmer
Bikin saya break out… (mungkin karena kandungan parabennya buanyak?)
Tapi duhhh...*curcol.com