Jumat, 25 Mei 2012

Placenta Face Toner




Placenta Face Toner Rose
Placenta Face Toner Green Tea


dari es em a, aku dah denger nama produk ini,
denger aja sebenarnya aku sudah ngeri
bayangannya adalah placenta bayi, hewan atau apalah 
 digunakan sbg bahan untuk produk kosmetik ini
jaman aku kuliah klo tidak salah banyak beredar kosmetika perawatan wajah dengan merk ini 
dan menimbulkan kegawatan massal, yaitu banyak wanita yang putih instant 
dan cemong instant di beberapa bulan berikutnya bahkan 
ada yang sampai meninggal karena kanker kulit
menakutkan ya..
nggak tau sih itu produk Placenta yang mana 
kyknya sih yang abal abal ya..


Setelah sekian minggu gabung IBB ...dan bersemedhi, melakukan blogwalking kesana kemari
saya memperoleh tujuan hidup baru yang lebih yang jelas terkait impulsivitas saya saat membeli kosmetik

2 minggu lalu , sambil belanja sembako saya iseng iseng ke bagian perawatan tubuh dan kulit yang biasanya enggak pernah datangi sejak lulus kuliah karena kegedean kepala sudah terbiasa beli produk online, dari katalog atau di mall he he he...

Pikirku hand body lotion whitening 600 ml cuma 12.000/an... apa isinya saya mikir... pasti buahayaaaa!!!
Tapi pas dirak cleanser toner n hand body kuberanikan diri juga mengambil sebotol tonernya

dan Haaah... 
aku lumayan kaget karena ada logo *SuperbrandS disitu...
brti mkn produk ini enggak jelek jelek amat ya...*tuing tuing...
nah  iseng iseng aku lihat ingridents nya...
ternyata
placenta yang digunakan di produk ini adalah BioPlacenta
yaitu placenta nabati yang berasal dari kacang kedelai...
aku manggut manggut dan segera berlalu, masih belum minat membeli
yang kuinggat jelas dari pembacaan ingridents yang sekilas adalah
kandungan Arbutin : katanya natural whitening ingridens tuh ???

Aku pulang tanpa beli...
seminggu an aku cari cari info tentang bio placenta yang berasal dari kacang kedelai
ada whitening series Trisia pakai bahan itu, ada Oriflame Optimals Bio Maximum cream series yang dipakai ibuku mengandung bahan itu juga...

dan seminggu itu pun aku kepikiraaaaaan penasaraaaaan bgt sama duo toner ini
Minggu berikutnya kubeli juga barengan sama lipstick Aubeu +blushonnya + BB Cream caring Evelast yang telah lama kuimpikan gkgk...  *review menyusul
(nahan diri beli satu yang mahal tapi belinya murah tapi banyak ama juga bohong hya... he he)

dan yang mencengangkan adalah ternyata... gals?... harga toner ini cuma 4000/botol...

first Impression pakai ini


Rose Toner : *Untuk kulit kering : baunya wangi yang halus lembut,
                     aku depot di wadah face mist n disemprot siang hari nyaman bener...
Green Tea   :*Untuk kulit berminyak : seger...tapi baunya aku gak begitu suka *_*
                      Kupakai setelah cuci muka dengan sabun,tepukan pake kapas

Berdasarkan percobaan awal dan pemakaian beberapa kali
Sejauh ini aku enggak merasakan reaksi apapun, padahal kuliku super sensitif lho
klo soal kerja whiteningnya aku enggak berharap banyak
aku sudah puas terlahir dengan kulit cokelat ku ini, yang penting pliss jangan ada jerawat, he he...

Price           : Rp4000,- /btl - 150 ml
Repurchase : Oh Yes...murah gtu loh ^_^ tapi yang Rose Toner aja ah...yang green tea baunya enggak enak

Oh iya ada cleansing milk nya juga lho : tapi aku enggak berani beli apalagi pakai
karena jelas jelas bisa jadi disaster buat kulitku yang sensitif n mudah breakout
karena mengandung mineral oil/parafin liquid  

juga ada body lotion nya, baunya enak-enak, 600ml/Rp12000,-an aja
tapi berhubung kulitku super dry aku prefer pake body cream atau body butter
tapi kapan kapan nyoba deh,.. murah ini he he he...


thanks dah mampir di blogku ya : )




13 komentar:

  1. aku pake body lotionnya lhoo..
    biasa pake yg green tea, tp skrg lg suka pake yg vit C(yg tutupnya wrn orange).
    aku udh pake bertahun2, dr dulu sering coba ke body lotion yg lain(nivea, vaseline, citra dll) ga cocok, kulitku tetep kering.
    ujung2nya balik lagi ke placenta ini.
    enak dipake, kulit jd lembab tapi ga kerasa lengket.
    cobain deh kapan2, beli yg kecil dulu klo perlu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran bikin kulit moist kah mbak? kulitku kering nih, pengen cari yang bisa bikin lembab n mutihin :3

      Hapus
    2. Klo diaku sih iya lembab. Dulu pernah nyobain nivea yg biru yg katanya lembab bgt. Tp ak lbh sreg sama placenta ini,ga greasi sama sekali. Cpt bgt meresapnya. Klo nivea licin,nda suka hehe
      Cobin aja,murah ini hihi..
      Ah iya,body lotionnya jg ada sticker superbrands nya lhoo :3

      Hapus
    3. Eh tp klo masalah mutihin,kayaknya enggak ngaruh deh buahahahah

      Hapus
    4. betul aku juga tidak berani harap put...secara harganya aja 4000/200 ml ya?... he he

      Hapus
    5. body lotionya enak ya??? wahh patut dicoba tuh...
      seneng klo nemu yang murah meriah biginiy he he...btw produk placenta yang lain ada ya put? pernah nyobain yang apa aja?

      Hapus
  2. nice review! ^^ yes banget buat product yang on the budget and bagus! #semangat45 hohohoho..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih priscilla... semangattttt..he he he...

      Hapus
  3. dulu juga pernah liat produk placenta ini..
    yang kebayang ya jijay2 gitu mikirin placenta bayi >.< heu
    ternyata palcenta kacang kedelai toh~~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku joega makanya gak berani nyoba bertahun tahun
      ternyata... cuma dari kedelai...: )

      Hapus
  4. wah kebetulan udh ada review nya ya.. :D
    kemaren aku udah testi loh..
    toner ama cleanser nya..
    apa yg terjadi..?
    recomendded deh.. 1000% aman,,cucok
    wajah ku serasa putih, minyak nya ilang deh.,
    udah gitu murah boo..
    pokoknya puas bangedtt..
    yg udh nge-review tq ia..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Akhmad Fauzi : thanks juga dah posting comment... aku malah belum nyoba cleansernya lho...jadi pengen nyobain juga nihhh : )...

      Hapus
  5. haloo mbak dwi... mbak, tinggalny dmana?? kok gampang ya dapetin produkny plasenta. aq di malang susah banget. yang banyak liat cuma body lotionny aja :(

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya