Senin, 23 April 2012

Ho Ho Its Magic You Know...

Ini dia MAGIC CREAM,

udah 3 bulan aku pake set MAGIC CREAM ini
waktu beli lumayan "G e d u b r a k" , maklum full Jar EMC +-Rp 330.000 dan full Jar BMC 450.000, Tapi karena udah bosssssssen Try n Erorr sama Krim Wajah dan banyakan membuat kondisi wajahku tambah parah aku tekadkan untuk membelinya...

 Tampak Muka

Krim nya solid seperti balsem untuk sakit pinggang he he..
bahanya olive oil,propolis, madu, beeswax, waktu pertama pakai bingung juga
khawatir wajah akan semakin berminyak
waktu dipakai memang oily tapi tidak menimbulkan jerawat
bahkan jerawat dan komedo menjauh sejak aku memakai krim ini

selalu menggunakan spatula biar higienis yow...
sebelumnya wajah, tangan, n leher sudah dalam kondisi bersih...
ambil emc secukupnya *aku pakai sebesar butiran kacang lalu diletakan ditelapak tangan
gosok gosokan  kedua tangan sampai krim mencair
lalu tepuk tepukan dikulit
aku pakai pagi siang malam,tidak ada aturan...asal kulit mulai terasa tidak nyaman langsung kupakai
mungkin berkat kandungan propolis : antibiotik alami maka
bakteri enggan mampir, jadi jerawat pun segera menghilang deh  

 Ini dia BMCnya

Pertama beli sih krimnya tidak kuning kecoklatan begini,
mungkin karena daerahku panas n tidak kusimpan dikulkas warnanya sdikit berubah, 
emulsinya pun menjadi tidak tercampur rata, tapi so far... kupakai masih bagus 
kata sellernya ini karena BMC tidak menggunakan preservative dan emulgator..


 selalu gunakan spatula agar lebih higieniz..
Lalu mana buktinya...

*Maap all potoku di postingan ini di remove...(Karena Tidak berhijab) Updated 10 May 2013

                                      
Pokoknya... bersyukur  sekali
karena sekarang aku tidak punya jerawat lagi, bahkan menjelang masa menstruasi pun
jerawat tidak muncul setelah memakai magic cream ini
tinggal menghilangkan flek fleknya saja
sekarang pede tanpa make up sekalipun
^_^
semoga jadi share yang berguna


5 komentar:

  1. belinya dimana??? buat bekas jerawat dan pori2 besar bagus ga ya????

    BalasHapus
  2. beli dimana mbak?

    beautydoodle.blogspot.com

    BalasHapus
  3. belinya dimana ya mbak? dan ada tips ngebedain yang aspal?

    BalasHapus
  4. mbak beli nya di hagabcopr atau dimana mbk?? butuh refernsi nieh..biar nggak ketipu sama yang palsu..mohon dijawab..^_^

    BalasHapus
  5. Ass. Udh gk aktif mbk di blog.
    kok di 2015 mbk gk up date make up yg sdng mbk pake..

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya