Rabu, 08 Juni 2016

Gizi Super Cream

Gizi Super Cream
Ini adalah Gizi Supercream kemasan yang baru
Kalau tidak salah sudah ada varian baru dengan formula nano particles
Saya sendiri tidak tertarik dengan varian barunya
Karena dengan harga sekitar 35.000 produk tersebut cuma sekitar 20 gr
Saya coba yang formulanya klasik saja


Gizi Super Cream "Baru"





Jar kemasannya dilindungi Alumunium foil untuk menjaga agar produknya tetap higienis

Produk ini harus di habiskan dalam waktu 3 bulan setelah dibuka karena tidak mengandung pengawet
Saya lupa harga belinya berapa yang jelas masih dibawah 20.000an
Jarnya lebih kecil dari jar Gizi Kemasan lama

Krimnya berwarna putih susu dan cukup kental

Review Singkat Saya :
Pros :
1. Melembapkan dan membuat kulit menjadi kenyal
2. Produk Affordable
3. Produk Mudah di dapatkan dimana-mana

Cons :
1. Membuat wajah saya semakin berminyak
2. Membuat make up diatasnya menjadi cepat meleleh

Rating 2 dari 5
Repurchase ? No

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya