Senin, 10 September 2012

Belanja Kaget Akhir Agustus : Garnier Overnight Peeling Cream, Maybelline Shine Free Cake Powder, Olay Age Protect Cream, Ponds Spotless White Day Cream

Kenapa aku enggak nongol nongol? selain lagi belum sempet...
juga karena wajahku lagi kena disaster Hadalabo he he...
update postingan Labo Shiroijyun n akibat terbarunya menyusul
*beserta gambar gambar jerawat  gedeee ruar binasa-nya : (

Beteeee deh...
dari 2 seri Hadalabo baik yang Ultimate dan Whitening aku enggak cocok
padahal tuhhh lumayan total 500 rb-an  ::: terbuang percuma
ujung ujungnya aku kembali ke EMC lagi...tapi aku pengen krim yang mudah terserap dan ada efek mencerahkan gtu...pake apa yhaaa?
pengennya balik lagi ke CLINIQUE tapihh kok mahel yaa...
sekarang karena dah emak emak gini pengenya yang serba murmer
*ingat mending buat jajan anak ::: Hallllaaahhh??? sok keibuan he he....

Nah lagi bete-betenya, jalan jalan beli es krim aja sama junior ke Alfamart...
junior sih belinya cuman es krim Dreamy Creamy Chocky Rocky...
kalah heboh sama belanjaan mamanya.... gkgkgk..
maap lah nak, mumpung masih sempet...
Ntar dikau kuliah, manalah sempet emakmu genit genitan beginihhh nak...
buahahahaha...


dan ini yang dibeli mama, he he...

1.Maybelline shine free compact Rp27.000 *diskon
2.Ponds Spotless White day Cream Rp28.000 : 40g/ + dapat yang 20 gr gratis
3.Garnier Overnight Peeling Night Cream Rp19.900 : 20 ml
4.Olay Age Protect Cream *antiaging  Rp19.900 : 20 ml
Mantafff khan... he he he

Dan ajaibnya pake produk murmer ini selama 2 mingguan wajahku enggak protes, gak timbul jerawat, komedo, gatal, pedih dsb...

padahal yang dibeli ali cuman inih...


he he he...

eskrimnya mah gak usah direview  : NO DOUBT enyaakkkk...^__^

itu nyang belanjaan si emak, kubahas atu atu nih yhaa...
1.Maybelline shine free compact Rp27.000 *diskon
Klo gak salah harga normalnya diatas 30 rb yhaaa. mumpung diskon aku samber deh satuw...
Rating 5 dari 10  -__-" 
Mungkin karena aku biasa pakai Bedak oriflame seri Giordani Gold yang sekali usap langsung nempel,
pake bedak  ini rada nggaya... keluhannya banyak he he ::: gak nempel, terlalu matt...bla bla blah
kayaknya bedak ini lebih cocok buat yang masih ijo ijo 17-20th an yhaa... 
Repurchase ? .. Enggak ah.*nyadar diri:: ini bedak cocoknya buat yang masih muda belia.
(Hasilnya aku enggak puas,...kapan kapan klo lagi enggak males, ku pakai n ku upload potonya)

2.Ponds Spotless White day Cream Rp28.000 : 40g/ + dapat yang 20 gr gratis
Ada teman yang cocok pakai ini flek fleknya menipis dan perlahan menghilang
(umurnya lebih tua dari aku tapi karena jenis kulitnya berminyak dia enggak merasa krim ini kurang melembapkan..alias fine fine aja) nah kemarin gara gara diskon aku pun tanpa ba bi bu beli deh...apalagi dapat extra kemasan kecil 20 gr.
Rating 6 dari 10
Meski namanya day cream/pelembap siang kok kemampuan melembapkannya Nggak ada siyh
apa ini karena aku udah menginjak awal 30 alias mulai usia lanjut gtu?
jadi butuh moisturiser yang lebih powerfull...
Tapi asiknya krim ini begitu dipakai langsung bikin wajah kelihatan seger tidak mengkilap: matt
kupakai sehari hari aja dirumah, lumayan buat mengcover tambang minyak diwajah
Repurchase ? No...
 
3.Garnier Overnight Peeling Night Cream Rp19.900 : 20 ml
Rating 8 dari 10
Krim ini ringan, seringan harganya, dan efek peelingnya beneran kelihatan dalam waktu 3 hari aku pakai begitu bangun n cuci muka wajah kelihatan lebih segar dan cerah,...
Repurchase ? Yessss kemasan yang lebih Gede  ^__^

4.Olay Age Protect Cream *antiaging  Rp19.900 : 20 ml
Rating 8 Dari 10
Krim ini juga ringan, kandungan utamanya BHA yang mengelupaskan sel kulit mati dengan lembut
supaya kulit wajah yang tampil bebas dari sel sel kulit mati yang kusam dan kering, juga bisa menipiskan keriput halus /minimal tersamarkan...
kayaknya cocok buat yang pengen pencegahan penuaan tapi budgetnya terbatas
cuman 19.900 yoooo...
Repurchase ? Yes/Maybe..

Ponds: Agak padat, cepat kering, effek matt, aroma aku enggak suka tapi tidak mengganggu : I
Garnier Overnight : Paling Ringan, aroma lemon, sebenernya aku enggak suka wangi lemon beginian : (
Olay Age protect : Ringan tapi meninggalkan kesan berminyak diwajah, wanginya sih enak menurutku : )


Yang penasaran sama ingredientsnya :

Bedak maybelline yang ini udah banyak reviewnya, juga diterangin ingredientsnya...
yang asik bedak murmer ini aman buat kulit berjerawat  : )
jadi enggak aku bahas lagi yak?...
Maybelline shine free compact

Ponds Spotless White day Cream


Garnier Overnight Peeling Night Cream & Olay Age Protect Cream

Haduhhh kok terlalu terang yhhaaa...nti aku perbaikin deh he he...*maaappp yhaaa... :0
yang jelas aku cocok pake 2 krim ini
*wajahku zuper duper sensitif

sekian Zemoga bermanfaat yaaa....
^___^


5 komentar:

  1. waduh banyak yg kena disaster hadalabo ya x_x
    get well soon kak :)
    jgn lupa join giveawayku di blog yah ^^
    http://xiaovee.com

    BalasHapus
  2. Hello. Can I ask for a review Olay Age Protect Cream?

    BalasHapus
  3. Mbak sampai skrg hmm tuh garniernya cocokkah? Baru Mau coba soalnya...

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. ka, aku juga kena disaster hada labo :(
    aku mau tanya garnier yang night creamnya...
    itu panas ga?
    soalnya kata temenku itu panas kaa..
    oia, aku juga mau beli emc-nya ka..
    kaka punya contac yang jual ga?
    terima kasih sharenya

    BalasHapus