Selasa, 16 Oktober 2012

Placenta Whitening Series

Kebayang enggak ada set whitening skin care dibawah 50.000
ini set aku beli sebenernya cuman iseng...
gara gara penasaran lihat kok ada produk sunblock dengan harga hanya 15.000
yaituww tuhh... sunblocknya Placenta itu cuman 15.000...
berhubung nyari sunsrceennya WARDAH lagi kosong...
aku pun nanya nanya dehhh sama si embak penjaga toko...
ternyata satu set produk ini hanya membutuhkan pengorbanan kurang dari 50.000.
langsung dah aku samber, tanpa ba bi bu....
padahal setelah nyampe rumah

Aku dihajar pertanyaan oleh diri sendiri...
Emangnya kamu berani make?
Pake ajaaaa..paling paling jerawatan lagi!!!
bla blah blah ....
he he... gak kapok kapokkkk

inilah mereka berlima
Placenta Whitening Series
1.Face Cleanser Rose
2.Face Tonic Rose
3.Whitening Soap
4.Sunblock with vit C
5.Night Cream with vit E

Sbg informasi tambahan...
Produk Placenta ini diproduksi oleh PT Sparindo Mustika : Tanggerang Indonesia

Semua produk ada logo SuperbrandS nya tuhhh...

oya tentang produk placenta sebelumnya yang pernah ku bahas silahkan Klik disini

Yukk yang ini dibahas dulu...
1 Face Cleanser & 2.Face Toner
Kebetulan hand n body lotion yang varian rose aku paling suka aromanya
jadi aku ambil saja yang ini...


 Rose Face Cleanser & Rose Face Toner
Dan ini ingredientsnya :                             
Rose Face Cleanser
ada mineral oil juga parabens

 Rose Face Toner
enggak ada parabennya, tapi ada tetrasodium EDTA



3.Whitening Soap Bar Rose
Kalau tidak salah waktu itu ada 2 varian yang tersedia yaitu Kuning with vit C dan yang
Pink/Rose ini with pearl extract, aku ambil yang pink aja karena aku suka aromanya.
percobaan pertama aku pakai dulu buat mandi/badan
kalau enggak kenapa napa 3 hari ini yaa mungkin repurchase...
(kalau enggak muncul bercak putih, rasa gatal berarti aku cocok pakai sabun murmer ini)
sejauh ini sih buat mandi aku gak beraniganti ganti sabun mandi
soalnya kulitku atopic
cuman bisa pakai Dove Shower cream atau Milk & Honey Shower Creamnya oriflame
kalau sabun batang cuman bisa pakai Dettol aja
(itupun gak bisa tiap kali mandi pakai sabun)

ini dia penampakan sabunnya
Sabunnya transparant
wangi rose yang lembutttt...
busanya lumayan banyak,setelah dibasuh ...hmm agak kesat
oya ini ingredients listnya :
 Rose Whitening Soap Bar
4.Sunblock & Whitening Night Cream
Semua krimnya bersegel, pakai kertas foil berhologram
gambar segelannya siluet cewek bertubuh indah
krim pagi judulnya sunblock with vitamin c
krim bertekstur agak kental/rich, tidak mengandung pearl kayak krim pemutih kebanyakan
misal jahwa/tull jye/tje fuk itu... jadi kalau dipakai agak tebalpun dia nggak bikin white cast
klo dilihat lihat teksturnya persis kayak body butter copacabananya sophie
*kapan kapan klo sempet ku ripiuw

 

Inilah mereka sekaligus ingredients listnya



nggak ada mineral oil lhooo...*bagi yang alergi mineral oil
tapi kalau di krim malam ada isoprophyl mystrate tuh...
Terus terang aku ga berani pakai krim krim ini...
lagipula lagi program penghilangan polkadot nihh...
klo nyoba trus gak cocok lagi kan, bisa berabe...
jadi kupakai buat tangan aja,dari pada mubazir...
he he
Zemoga bermanfaat yaa...









4 komentar:

  1. itu mengandung plasenta ya??? ati2 sist, di situs yg pernah aq baca katanya kosmetik yg mengandung plasenta/ ari-ari yg berasal dr manusia/ babi itu haram. coba googling,,

    BalasHapus
  2. hai choco..

    mmg kita harus waspada ya, skrg banyak produk kosmetik yang memakai placenta kambing,sapi bahkan babi hingga manusia.. ngeri yaaa? apalagi yang ke 3 dan ke 4 jelasss haram

    Aku juga awalnya ngeri dengar judulnya aja
    maka aku penasaran menyelidiki dan beli produknya
    karena di"kampungku" banyak benerrr yang make lotion ini

    cekidot di
    http://dwiyanatoharasdiary.blogspot.com/2012/05/placenta-face-toner.html

    nah setelah tau bahwa placenta yang digunakan adalah placenta nabati yang berasal dari protein kedelai/soy protein
    aku baru manggut manggut : enggak ngeri lagi
    gtu dech say ^_^

    BalasHapus
  3. aku juga penasaran sama sunblocknya
    pengen yang hasilnya matte (aku sebel sama sb wardah yang gampang bikin kusem)
    hmm jadi maju mundur nih soalnya belum kamu coba ya. . .

    BalasHapus
  4. Mba bl nya 1pkt gt ditoko apa ya? Sy dijkt... klu dijkt dimn ya? Ada temen nitip beliin ini soalnya

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya