Jumat, 05 Oktober 2012

Viva Cucumber Milk Cleanser & Toner + Viva Skin Food Cream



Setelah mencoba Viva Milk Cleanser Green Tea dan kurang sukses :
pernah dibahas disini -->viva green tea

Aku nyoba beli yang Milk Cleanser yang Cucumber (buat kulit berminyak dan bernoda hitam)


3000 untuk milk cleanser+3000 untuk toner+ 6000 untuk skin food cream =12.000, 
(cengar cengir waktu bayar, mureeehhh...) 
ehhh iya parkir motor 1000 jadinya 13.000...^_^
(udah murah banget mbakkkk jangan ditawar lagi *gaya simbok simbok dipasar)
Senengnyuaa...
Kalau cocok pasti lebih sueneng lagi ::: sedikit berharap *_*

Oya, sebagai informasi Viva Green Tea Milk Cleanser + Toner kurang cocok untukku
Tonernya aku masih bisa pakai, tapi Milk Cleansernya sukses mendatangkan jerawat & adik2nya : komedo
tapi khan... 3rebong ini.. apa salahnya dicoba khan,...
klo gak cocok tinggal di kasihkan orang, he he...

Yuuukk jenk dikupasss .......

Viva Milk Cleanser Cucumber
Adem. Enggak panas, teksturnya agak cair ya???
Perbandingan Milk Cleanser Cucumber Mustika Ratu kiri dan kanan Viva Milk Cleanser Cucumber

Di Ingredients list ada mineral oilnya dan setelah mencoba beberapa hari ada 2 jerawat kecil.persis kayak waktu aku pakai Viva Green Tea Milk Cleanser, 
ini kalau aku terusin pakai bisa jadi tambah banyak : (
jadi Stop sampai disini sajah....
Ada parabennya.
Repurchase : Gak Ah.

Viva Cucumber Face Tonic
Aku  merasa ada sensasi terbakar/panas pakai toner ini, kalau pakai yang Green Tea malah tidak/ademadem aja alias enggak panas… mungkin karena yang cucumber ini mengandung alkohol, klo yang green tea tidak mengandung alkohol.
Ada parabenya juga.
Repurchase : Tidak.

Viva Skin Food Cream
Tergoda dengan label harga 6000 rupiah itu : 
dan kebetulan Feet Care Overnight Creamku habis,
Krim ini bisa buat menggantikan : cukup menolong kulit yang kering 
dan juga kantong yang lagi kering....he he he...
Tekstur krim yang sangat kental, kalau buat tumit siku, betis yang kering cocok banget ni
jadi inget NIVEA creme yang biru ituw....
aromanya lembut dan tidak mengganggu 
 Viva Skin Food Cream

Repurchase : Ohhh yess!!! mureeeh boow...
Ini ada parabennya juga,(sebenernya aku enggak gitu ngerti juga sih soal bahan bahan ginian..he he,
musti belajar lagi dari para suhu skincare Mrs.Mizha dan ingredients detective ce Phanie & IBB girls lainnya).
 
Kalau lihat di official webnya Viva sih ada Viva Skin Food Cream *extracare, kemasannya tube
tapi dikampungku belon ada tuhh... ada yang udah pernah nyobain pakai gals? 
ripiu & share dunk...

Nah dari Produk Viva yang aku coba pakai,
mereka berdua inilah yang cocok buatku
jago harganya : murah, kualitasnya juga bisa diadu sama merk produk sejenis yang harganya lebih mahal

1. Viva White Clean & Mask Refreshner for Oily Acne skin 50gr/Rp14900
2. Viva Skin Food Cream 30gr/Rp6000

Pengen ngerawat kulit emang butuh pengorbanan,
ya waktu tuk merawat ...ya duit buat beli produk perawatan kulit...
Tapi buat yang on budget jangan berkecil hati dulu,
tetep bisa kok merawat kulit meski dengan dana yang terbatas
xoxoxo 

Semoga berguna...
Sekian, thanks  udah mampir ^_^ 

2 komentar:

  1. Aku juga klo pake viva celekit2... padahal pake milk cleansernya aja... Tapi gatau juga deh klo greentea belom nyoba.. :D

    Btw, aku pernah tuh bikin tulisan tentang paraben, bisa diliat buat nambah2 info... hehe..

    http://mizhasbeautydiary.blogspot.com/2012/01/ingredient-bijak-menghadapi-pro-kontra.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jeng Mizha,
      mungkin kulit kita aja yang rewel...picky banget
      padahal yang cocok sama viva banyak juga ya..

      thanks lhoo... tulisan tulisannya bikin aku nambah pinter milih kosmetik n sabar merawat kulitku yang super rewel,hehe...(ternyata ada temennya)

      salam wat baby-nya, dipoto dunk sama momienya :)

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya