Sabtu, 10 November 2012

Wardah Cover Foundation / Extra Cover

Ini adalah produk Wardah ke-3 ku
Setelah  Sunscreen Gel & Pure olive oil...
Penasaran karena beberapa review menyakinkanku kalau foundation dari Wardah itu bagus coveragenya
nah berhubung yang Luminous Liquid Foundation lagi kosong,
aku serang deh yang ini
Ku pilih Creamy Foundie yang *Extra Cover, ada juga yang *Light Feel
Berhubung polkadot diwajahku terlalu heboh maka aku pilih yang extra cover sajalah
Shadenya  : Natural
Wardah Luminous Creamy Foundation *Extra Cover : Shade Natural
Price : Rp26.000/may vary

Packaging :
Biasa banget kaya kemasan creamy foundie standar (keluaran la tulipe), atau krim dari dokter...
atau krim wajah yang judulnya "air liur burung perkutut.. garuda... elang...atau whateverlah...
he he
*wadah plastik dengan penutup plastik dobel luar n penutup dalam : agak transparant



Ingredients, silahkan di cek :

aku masih bingung sama parafin wax...
sama enggak dengan liquid parafin...
commedogenic, acnegenic enggak ya?

Tekstur :
Very Thick, yaa ampun susah banget ngambilnya, apa lagi nge blend nya... : (


Coverage :
Boleh deh, lihat tuh acne scarku yang buanyaaakkk pun ketutup,semua flek n imperfection tertutupi

Kayaknya harus latihan dulu deh kalau makai foundation yang teksturnya super thick kayak gini, biar hasilnya bagus, *_* aku biasanya cuma pakai yang liquid... jadi apply foundation ini belum pinter....

Likes :
  1. Muraaah
  2. Gampang diperoleh dimana mana
  3. Coveragenya bagoesss

Dislikes :
  1. Baunya enggak enakkk boo...
  2. Ngeblendnya susah bangeddd : harus pakai spons yang dibasahi
  3. Berasa agak berat 
Sekian 

7 komentar:

  1. kalau aku punya dari latulip, aku campur aja sama vaselin biar mudah di ambil dan di blend
    mampir di blog aku ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh boleh juga tuh triknya sharon...nti bakal ta cobain
      tapi klo vaselin aku takut brekot say,...
      atau mungkin diganti pakai olive oil aja kali ya vaselinnya?
      anyway thanks sarannya,
      nti aku pasti mampir ke blogmu...

      thanks ya dah ksi komen ^_^

      Hapus
  2. Aku pengen banget coba iniii.. tapi susah di blend yaakk? penasaran bangett huhuhu.. tapi dibersihinnya gimana? gampang gak? bikin jerawatan gaakk?




    makeuprelated.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. brekot sih kayaknya enggak...eh belum...he he,
      kan aku baru makai sehari van,
      susah banget emang blendingnya...ngebersihinnya aku tetep pakai urutan cleansing milk+wash+baru toner
      jadi tuntas

      aku rada curigesyen siang kemarin pas make si wardah ini : di atas alis ada bentol agak gede n gatel...tapi setelah itu aku buru buru cuci muka serius n bentol n gatel itupun lenyap...

      mungkin sihh?...tapi aku belum yakin
      nanti aku update ya,klo timbul bencana;brekot
      oya kayaknya daku dah follow blogmu deh van...

      thanks dah kasi komen yaaa ^_^

      Hapus
  3. seret banget ya, kalo yg punya sariayu awal2nya seret, lama2 creamnya minyakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mutiara,
      Itu berarti emang kayaknya mereka berdua ini 11-12 ya (sariayu-wardah)... setelah 2 jam pakai ini memang wajahku jadi semakin kayak tambang minyakk... tapi begitu diblot pake face papper... bagus lagi,.. ampe sore malahan masih bertahan make upnya...

      thanks udah kasih komen ya...^_^

      Hapus
  4. Maap mbak, hehehhee

    Si mbak applynya pake apa? kuas? sponge?saya juga pake foundie itu.Nggak gitu susah kok buat ngeblendnya. Saya jarang pake kuas atau sponge. biasanya saya apply pake jari dengan ditepuk2 bukan di oles lo ya(jarinya harus bersih, kalo nggak bisa jerawatan). Hasilnya bagus kok. nggak gitu tebel n kesannya tipis gitu. untuk noda jerawatkan tinggal di tebelin di bagian itu atau pake concealer.

    Saya juga pake liquid dengan teknik sama

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya