Minggu, 16 Desember 2012

Pure Skin Scrub & Mask

Hi Guys
Ini dia salah satu masker favoritku dari oriflame
Pure Skin Clarifying Scrub dan Purifying mask
Suukkaa banget kenapa?
1. Harganya Muraaahhh 14.900 dapat scrub + masker clay
2.Aku bisa pakai buat 2 kali maskeran
3. Aromanya seger dan minty : mengandung mint, kalau habis pakai ini wajah kerasa seger, halus n bersih
4. Mengandung Salicyl acid cocok buat wajahku yang rentan jerawat

Ingredients :
perasaan udah aku poto dehhh tapii kok raib yaaa?...
nti di potoin lagi deh menyusul...(kalo ingatttz he he he...)
yang jelas gak mengandung mineral oil, isoprophyl mystrate dan lanolin yang aku anti bangettt
(klo ada salah satu dari 3 bahan ini pasti wajahku langsung panen jerawat) 





Alamakkk... kok tanganku kelihatan rumpeng (hitam langsat) begini yak?.. 
kayak tangan tukang becak... yang seharian terjemur matahari... 
pengaruh apa ya,pencahayaannya apaa ya, atao mungkin ini tandanya harus mulai merawat tangan...
hihihi... biarin dah ah... (tolong abaikan tangan saiyah...-_-")

Scrubnya berupa krim yang sangat ringan dengan butiran yang agak kasar dan enggak begitu banyak
malahan kayaknya butiran scrubnya banyakan scrub facial washnya si Pure Skin Black Head Scrub Wash (range pure skin deep action -->buat perawatan Black head) ... tapi meski agak kasar enggak bikin wajahku perih atau luka
cara pakainya : dioleskan dengan gerakan memutar keatas yaa... lalu bilas dengan air hangat

setelah itu tutup muka dengan handuk hangat antara 5 menitan ::: relaks
lalu baru aku lanjutkan dengan masker


(tolong abaikan tangan hitam kelam kering saya sekali lagi...-_-")

Masker yang ini terbuat dari clay
masker jenis ini cocok buat memurnikan/membersihkan secara mendalam
jadi cocok buat wajahku yang langganan jerawat n komedo
oleskan dengan tangan atau dengan kuas lebih baik lagi...diamkan sampai masker mengering
berdasarkan pengalamanku masker ini enggak bakalan mengeras...
setelah 10-15 menit angkat dengan spons air hangat, pas diangkat maskernya berasa  licin banget
jadi aku selalu butuh bantuan cleansing sponge yang berpori besar supaya cepet membersihkanya
setelah diangkat dengan sponge, bilas lagi dengan air dingin biar pori porinya tertutup

selesai dehhh... kulit wajah jadi segerrr segerrr segerrr
kalau aku biasanya kulanjutkan dengan pemakaian toner lalu serum/essence/facial vitamins/pelembap yang ringan

Gtu dehh semoga bermanfaat yhaaa...


Likes
Murmer
Praktis
Anti Jerawat

Dislikes
Enggak ada
Score :
9 dari 10

3 komentar:

  1. apa reaksinya cepat untuk menghilangkan jerawat komedo dan kulit berminyak? butuh berapa kali pemakaian untuk dapet hasil yg baik kak?

    BalasHapus
  2. haiii selvi
    aku pakai minimal seminggu 2 x dan memang kulit jadi lebih tahan terhadap jerawat,... sebaiknya sih peeling & masker rutin dipakai seminggu 1-2 x
    kalau aku sih merasakan hasil instan kulit lebih halus dan bersih setelah pemakaian produk ini,tapi untuk yang masih punya jerawat yang meradang lebih baik disembuhkan dulu ya...baru pakai ini, insyaallah spot hitam bekas jerawat jadi cepat pudar.
    semoga membantu :)

    BalasHapus
  3. Kalo dipake 2x, pas pertama pakai sisanya ditaruh dimana kak? Kulkas?

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya