Senin, 15 Juli 2013

Daily Scrub

Daily Scrub

Yupp kali ini saya sudah sembuh dari penderitaan jerawat
(udah gak ada yang merah dan lagi meradang)
Mau rajin-rajin exfoliasi...

Dua scrub ini mau kubandingkan :
Clean & Clear Deep Pore Cleanser vs Mustika Puteri Facial Peeling Soap


    Clean & Clear Daily pore Cleanser   
Rp 24.000/100 ml


Mustika Puteri Facial Peeling Soap
Rp 8.000/50gr


Clean & Clear Daily Pore Cleanser


*Tekstur Gel,
*Cara pemakaian dibusakan
*Scrub banyak dan butiranya halus tapi masih terasa dikulit
*Mengandung SLS
*Busa tidak terlalu banyak
*Kesan setelah digunakan : kesat bersih agak kering, minyak terkontrol selama 2-3 jam kedepan
*Saya suka n cocok dengan produk ini : bakalan repurchase ^^



Mustika Puteri Facial Peeling Soap
*Tekstur Cream tapi agak cair ???? bingung saia...
*Cara pemakaian dibusakan
*Scrub sedikit dan butiranya kasar/butiranya enggak homogen
  ada yang gede/kasar ada yang halus... -_-''
*Tidak mengandung SLS
*Busa nya banyaaaak
*Kesan setelah digunakan : wajah langsung terlihat cerah, tidak terasa kering
  tapi kelenjar minyak diwajah semakin produktif
*Saya nggak suka n gak cocok dengan produk ini : enggak bakal repurchase.


Neng Puteri, kamu Non SLS sih... tapi enggak terpilih, maap ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya