Minggu, 30 Juni 2013

Just Sharing About my Recent Body Care Product




Oriflame Milk & Honey Body Scrub :
Sebenarnya Scrub ini buat aku gagal meski enggak total… yang kurasakan sensasi gatal hebat setelah pakai ini mungkin *kadar SLSnya terlalu banyak, terbukti dengan busanya yang banyak, jadi ini lebih mirip body foaming scrub bukan cream scrub *tapi beneran kulit jadi halusss sekali lembap dan wangi.. tapi berhubung aku pakai ini gatal n jadi pingin garuk garuk terus maka lebih baik kuturunkan pangkat jadi foot scrub dari pada tambah berabe
Tekstur-Warna : gel kuning  dengan butiran scrub yang banyak dan menimbulkan busa

Oriflame Perfect Body Tight Tummy Gel
Buat mengencangkan perut, 
Tekstur gel bening, tidak ada sensasi hangat atau gimana habis dipakai… banyak yang membuktikan kalau pakai ini perut bisa lebih flat…tapi gara gara sering lupa pake… gak tahu deh khasiatnya. Seharusnya sih dipakai setelah mandi 2x sehari pagi dan sore.

Oriflame Swedish Spa Resclupting Gel
Untuk menghilangkan selulit kulit jeruk dan mengencangkan kulit.
Tapi nasib produk ini juga sama …jarang dipake,
Teksturnya gel bening dengan aroma yang aku suka bangettttt,
hasill?... hehehe gak tahu karena gak teratur makenya, harusnya dipakai setelah mandi juga.

Viva Skin Food Cream  dan Viva Skin Food Cream Extra
Ini kupakai buat cracked heels, gak terlalu ngefek siii…at least heels gak gitu berasa kayak kue carabikang ,tak pakai buat tangan juga kadang kadang tapi tidak sebelum tidur… takut pas tidur aku megang megang muka gak sadar :ingredientsnya ada yang bikin kulit wajah beresiko polkadot : mineral oil


Viva SkinFood Cream

 Hand Creams

Swedish Spa Fire Overnight Hand Cream
Hohohoo... krim ini aku suka bangeeed aroma ginger aromatic lembut dan halus, non mineral oil pulak, tangan yang kering kerontang agak tertolong

Oriflame Pro Youth Hand Cream SPF 15
Ini kupakai pas pagi, maklum kadang gak sempet pakai sarung tangan pas naik motor, kalau pakai krim ini mungkin sedikit menolong melindungi kulit tangan dari radiasi UV, klo item mah udah dari sononya gak bakalan jadi putih kayak ullzang girl L :p

Shower Cream > Skipped
Saat ini aku lagi enggak punya shower cream, lagi pakai Tea Tree Soap bar saja buat mandi… dan meskipun sabun batangan  kulitku enggak menunjukkan reaksi negative pakai ini, Dettol Soap bar lama lama juga bikin polkadot dikulit lengan bertambah lebar…ihhh sebell. Butuh waktu lama menghilangkannya.Gak aku lampirkan disini potonya karena sabunnya udah ada dikamar mandi dan bentuknya udah enggak karuan -_-"

Body Creams
Aku lebih suka butter atau cream untuk pelembap,lotion rasanya enggak ngefek apa-apa dikulitku yang kering kerontang, cuman emang aku belum pernah nyoba "lotion super" yang sering  diperbincangkan para beauty blogger semisal merk *jergens gitu...
Grace Body Cream & Precious Moments Body Cream
Parfume
Ya aku suka parfum sangat suka
Cuma karena pertimbangan syariat, parfum hanya ku gunakan saat tertentu dan dikit saja
Supaya aroma yang disebarkannya tidak berlebihan.
   
Dancing Lady Hipnotic Edt

1 komentar:

  1. Heeei Milk and Honey nya kita sama^^
    Seger ya abis make nya..

    Oriflame untuk ngencangkan perut dan penghilang selulit nya bagus deh kaya nya.. Kamu meracuni ku mba..

    Boleh saling follow mba?
    Sistersdyne.blogspot.com

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya