Kamis, 29 Agustus 2013

Oriflame Eye Cream : Royal Velvet Vs E Collagen 3D Deep Wrinkle


Hai... saya kembali nongol setelah sekian lama vakum,
Speedy dirumah bermasalah mulu sih
kayaknya klo gini caranya telkom bakalan kehilangan banyak pelanggan deh...
buka blog pake internet kantor juga samimawon : ledalede...*lemooot
baru hari ini saia dapat keberuntungan, bisa buka blog :v ::: Alhamdulillah

Mana kamera digitalku atu atunya gak mau nyala kalau enggak bateai AAA baru
kayaknya sih gara gara charger baterainya rusak, baterai yang habis dicharge malah pada mlonyoh bagian bawahnya ; 8 baterai cadangan semuanya mlonyooh... sempurna!

Berbekal gambar gambar lama yang tertinggal 
saya mau apdet blog

Oriflame Eye Cream  : 
Royal Velvet Eye Cream VS E Collagen 3D Deep Wrinkle

 

Itu judul krim aku singkat ya... abis kepanjangan.
Dua krim ini aku beli n pakai sekitar 2 atau 3 bulan yang lalu
Kok maruk ya beli langsung dua?... Sebenarnya eye cream yang Royal Velvet ini aku beli sebulan sebelum yang E Collagen 3D deep... aku beli soalnya si E Collagen Deep Wrinkle yang hijau tua ini menjanjikan kerja yang lebih kuat (buat deep wrinkle)



Kandungan bahan keduanya aman buatku,
sebenernya pingin beli E Collagen 3D deep wrinkle face creamnya juga sih

Ecollagen (3D+) Anti-Wrinkle Night Cream
Diformulasikan khusus untuk memperlambat munculnya kerutan dari dalam saat Anda tidur. Tri-Peptide Complex yang diformulasikan mendorong produksi kolagen. Diperkaya dengan Hyaluronic acid, ketika Anda bangun kulit lembut, lentur dan halus. 50 ml.

AQUA, DICAPRYLYL CARBONATE, GLYCERIN, BUTYLENE GLYCOL, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, PARAFFINUM LIQUIDUM, PENTAERYTHRITYL DISTEARATE, CYCLOPENTASILOXANE, CYCLOHEXASILOXANE, GLYCERYL STEARATE, PEG-100 STEARATE, SODIUM POLYACRYLATE, STEARIC ACID, ALUMINUM STARCH OCTENYLSUCCINATE, CERA ALBA, DIMETHICONE, PHENOXYETHANOL, PARFUM, IMIDAZOLIDINYL UREA, RETINYL PALMITATE, METHYLPARABEN, PISUM SATIVUM EXTRACT, DISODIUM EDTA, PROPYLPARABEN, SECALE CEREALE EXTRACT, SODIUM CITRATE, ETHYLPARABEN, SODIUM HYALURONATE, POTASSIUM SORBATE, CHLORPHENESIN, TOCOPHEROL, BUTYLPARABEN, ISOBUTYLPARABEN

tapi setelah cek ingredients, ternyata ada kandungan parafin liquid disitu. jadi batal beli deh.



Putih : Royal Velvet  Hijau Tua : E Collagen Deep Wrinkle Eye Care 

Kemasan tube dengan ujung kecil supaya pemakaian lebih terkontrol, aku lebih suka kemasan krim dalam tube begini daripada dalam jar yang harus dicolek colek :)

 Kanan : Putih pekat Royal Velvet
Kiri : Putih agak bening E Collagen Deep Wrinkle

 
 Eye Cream RV lebih rich dan creamy, sementara yang E Collagen deep wrinkle lebih light dan transparan


Masing-masing box di lengkapi keterangan yang panjang lebuaaarrr dalam berbagai bahasa  

RESULTS :
Jujur aja aku gak terlalu mengamati secara detail hasilnya yang jelas dua-duanya aku pakai
random ... pas buka laci mana yang aja yang kupegang dia yang kupake... tapi aku pribadi sih lebih suka yang E collagen karena lebih cepat menyerap (nggak ngrepotin klo aku terburu buru kudu nempelin bedak).

Oya area mata itu adalah bagian yang cepat sekali mengalami aging selain tangan dan leher....
jadi wajib diperhatikan (klo enggak pingin mengalami premature aging)

3 komentar:

  1. Tertarik sama 3D+ Anti Wrinkle nya mba *o* Nice Review mba..

    Salam kenal ya mba
    Come and see my blog:
    Sistersdyne.blogspot.com

    BalasHapus
  2. lempar ke sini donk skin ker nya..huahaahaa

    BalasHapus
  3. Gua juga mau dong... Mihiihi

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya