Jumat, 04 Juli 2014

Secret Key Yeast Series : STE, Aura Mist, STE Rose


Hi cantik apa kabar...
Yang muslim puasa hari ke 7 nih,.. gimana kabarnya?
aku lagi mendengarkan orkes sakit hati/eh sakit perut diperutku nih... gara gara pas sahur tadi sangking asiknya ngerumpi sama ibu, aku kelupaan menelan tablet antacid...
muga muga aja kelar ampe sore, enggak batal. Aamiin
*nasib lambung udah kena maag


Belakangan aku jarang blogging, berhubung kameraku baterainya meleleh semua, chargernya juga rusak
Ya gini deh jadinya... sementara mengandalkan android yang gambarnya blur2 gimana gitu


Akhir akhir ini aku juga berkelana ke produk korea
Karena katanya kebanyakan aman buat kulit sensitif, selain itu karena teknologinya yang mirip2 high level brands sekelas  estee lauder, lancome,sk ii  dsb... (yang aku belum mampu beli.. he he)

Produk pertama yang kucoba yaitu Secret key, karena menurut banyak review yang dah aku baca produk Secret key ini jarang banget bikin break out, dan alhamdulillah sampai saat ini belum ada produk secret key yang bikin aku breakout.

 


1.Secret Key Starting Treatment Essence
Karena janjinya aman buat kulit sensitif  7 free system (bebas dari 7 macam ingredients yang bisa bikin kulit sensitif protes) produk ini katanya menduplikasi produk  SKII FTE


Progressnya  dikulitku baguss, 3 hari aja kulit terasa lebih baik
Kulit terasa halus dan lembut,tanpa lengket, tanpa break out
Cairanya seperti air biasa
Tidak ada bau yang menyengat.

 

2.Secret Key Aura mist
Ini aku bawa kemana mana dan kusemprotin pas kulit kerasa gak nyaman
kadang habis cuci muka aku pakai ini atau STE aja n enggak pakai pelembab, kulit langsung lembab dan terasa lembut tanpa rasa lengket...
Tapi gara gara keenakan pakai ini 1 botol ste 155 ml dan 1 botol auramist 100ml
aku habisin cuma dalam waktu 3 bulan !!! Borosss..
soalnya males pake pelembap, keenakan nih.. habis klo pakai pelembap kan kulit jadi agak berminyak
kalau pakai ste atau auramist kan enggak.. langsung meresap


3.Secret Key Starting Treatment Essence Rose/Gold

Bedanya apa?  katanya sih yang ini 10 free system
Ada bedanya nggak dengan yang regular?
Entahlah .. kayaknya sih sama aja dikulitku
Yang  jelas setelah pakai ini STE (baik yang regular maupun yang rose) + Auramist aku enggak direpotkan dengan masalah jerawat,kulit kering dan sensitivitas lagi...



Hmmm, gara2 kecanggihan 3 produk inilah akhirnya aku berkelana ke produk2 korea yang lainya deh...
keterusan.


Waiting List :)
Secret Key Starting Treatment Essence (regular)
Secret Key Auramist
Secret Key Rose Starting Treatment Essence Limited Edition
Secret Key Snail Gel Cream
Secret Key Snail Toner
Secret Key Syn Ake Toner
Secret Key Syn Ake Emulsion
Secret Key Syn Ake Youth Cream
Secret Key AC Honey Mist
Baviphat Sleeping Pack Lemon & Apple
Dr Chuk Chuk Peeling Lotion

1 komentar:

  1. hai dwi ,, pie kabare? lama ihh ga posting. Wi aku baru beli SK ini yg rose limited. Aku takut palsu belinya di Qo10,, emg kaya air gtu ya?ak sniff cuma ada sedikit hint rose, trus bedanya ama yg biasa apa wi? secara dirimuh dah pake keduanya..

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya