Rabu, 13 September 2017

Pupur Jadul Part 673 OMARY COMPACT POWDER

Apaan sih judulnya?

Asal saja, ...habis kayaknya postingan biuti saya kebanyakan soal bedak/pupur
No 673 itu ngasal aja karena saya punya banyak bedak-bedak baru yang akan saya ulas di pos-pos berikutnya dannn.... alhamdulillah semuanya "ENGGAK ADA YANG MAHAL"... He he 😉

Saya tahu bedak ini eksis sebenarnya 3 tahun yang lalu, tapi baru dapat kesempatan icip-icip minggu ini... Belinya juga tak sengaja, pas lihat dilapak seller ada bedak ini.

Sebelumnya saya sudah googling ampe pegel dan belum menemukan review bedak omary ini, apalagi informasi tentang ingredients...

Terdorong menemukan selembar cek utuh ditumpukan scrapt paper saya beli deh bedak ini
Kalau oke alhamdulillah enggak juga gak papa lah, murah inihh hehe...

Pic Omary Facial Compact Powder Kuning Pengantin

Casenya Pink Tantik, warna kesukaan saya..
Gak ada yang nanya buk




Bedak ini kemasannya klasik jadul dan kelihatan ringkih banget, ya iyalah harganya cuman 15rb an jeh..
😁😁😁

Masih bagusan plastik kemasan fanbo klasik gloria/gold (lebih kuat)
Tapi gak tau juga sih kalau dibanting gimana, ... maapp saya gak akan setotal itu melakukan droptest bedak-bedak kesayangan saya
Saputnya bedak model handuk agak kaku tapi cukup lembut dan masih bisa dipakai

Pic Omary Facial Compact Powder Kuning Pengantin

 Ingredients

Unfortunately setelah ada MINERAL OIL dibedak ini, jadi gak akan cocok saya pakai
aroma bedaknya sih saya suka - aroma bedak baby yang lembut, enggak kaya fanbo classic rose dan gloria yang gemanaa geto.. hi hi, tapi biar aromanya gemana geto.. fanbo jadul tetep sering saya beli hi hi hi...



Saya coba pakai bedak ini setelah pelembap muka dan saya langsung menyerah, bedaknya sangat menyerbuk dan enggak mau nempel dimuka saiya... udah deh sambil nyengir saya segera cuci muka supaya mineral oil yang terkandung dalam bedak ini tidak sempat bikin pori pori saya tersumbat.

Berdasarkan pengamatan saya saat ini sebagian besar compact powder lokal kita masih menggunakan bahan ini. Kenapa ya tidak mencoba menggunakan minyak nabati saja seperti olive oil (phytosqualane), castor oil atau oil-oil lain saja yang lebih aman sebagai campuran???

Oya ada embos cantik dipermukaan bedak ini kalau belum dipakai
Tapi beberapa kali usap embosnya langsung bubar karena bedaknya sangat menyerbuk


  Embos cantik Omary

Karena enggak suka sama hasilnya nasib bedak ini adalah saya pecahin dan buang
Kenapaaah sekejam itu nyaahh ? #drama
Karena saya suka casenya dan akan saya pake buat tempat jarum pentul dan pin jilbab, jadi ketika mau pakai pentuls gak perlu nyari kaca.


Simsalabim jadi tempat pentuls
Ternyata bawahan bedaknya plastik warna pink bukan logam kayak bedak biasanya


Simpulan :
-Merk lokal yang Affordable 😊 lima belas ribuan saja.
-Ada 2 shade ya yaitu kuning langsat (case creme) dan kuning pengantin (case pink)-Kalau kamu on budget dan enggak sensi dengan mineral oil bedak ini bisa dicoba,

-Not Recomended untuk kulit acne prone, rentan poreclogg, sensitif atau memang alergi mineral oil.


Sekian



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya