Sabtu, 26 Mei 2012

Sunsilk

S u n s i l k

Rambut dibalik hijab memang lebih terlindung dari paparan sinar matahari debu dan polusi
tapi karena bawaan rambutku kering, klo tanpa perawatan helaianya menjadi kering dan kaku
frizzy, meski udah ga ada lagi split ends
biasanya aku pakai Makarizo Recovery Drops atau Ellips vitamin rambut yang kuning,
habis keramas ketika rambut setengah kering, usapkan dan biarkan kering alami
aku jarang pakai HairDryer : karena rambutku akan semakin kering.
klo lagi emergency aja...
habis keramas tapi kudu buru buru pergi/pakai kerudung.

pas belanja di Alfamart aku langsung sambar krim ini tanpa melihat ingridents nya
berhubung buru buru, dan ternyata ada kandungan mineral oil yang kulitku "gak pren"...
mulanya ku pake aja tanpa mengindahkan peringatan
dokter kulit : jangan pake kosmetik wajah n rambut yang mengandung ini*
dan ternyata memang dalam beberapa hari muncul komedo komedo didahi/& garis rambut
jadi ya sudah kustop pemakaianya
kembali ke Makarizo/Ellips hair vitamins saja...

 Sunsilk Frizz & Weather Defense


Komposisi

First Impression : Krim langsung terserap, kalau aku sisir rambut dengan jari gak meluncur/gak licin
Harga                : Rp8500/ 50 ml
Repurchase        : No ! 

Sunsilk Soft & Smooth /kuning ini favorit adikku, helaian rambutnya lebih lembut dari rambutku
adikku cocok banget pakai set shampoo+conditioner ini.
Tapi buat aku set Rejoice Rich lebih pas,rambutku licin, tergerai dan enak jatuhnya, bahkan LOREA'L Total Repair 5 pun terkalahkan dalam mengurus rambutku yang kering dan kaku...
kemarin aku nyoba beli maskernya Sunsilk Soft &Smooth, lumayan buat maskeran sendiri dirumah.

Sunsilk Soft & Smooth


Review        : Kurang lembut untuk rambutku, rambut tidak jatuh tergerai masih agak kaku
Shampoo & Conditioner's Price :Rp10.000an / 90 ml
Repurchase : No, kecuali kepepet...


Thanks 4 reading : )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya