Kamis, 31 Mei 2012

Viva Cleanser Toner Mask

Iseng iseng beli 3 item ini 3 hari yang lalu...
karena kemarin blogwalking n baca-baca review Viva Cleansing Milk Green Tea & Face Tonic nya
dah banyak yang make dan cocok...
apa salahnya mencoba kan?


1.Viva Green Tea Cleansing Milk
2.Viva Green Tea Face Tonic
3.Viva Clean n Mask Refreshner for Oily Acne Skin

Bayangpun... aku hanya mengeluarkan Rp19.000,- untuk mereka bertiga ini???
Kagetzzz dan senang bukan main ^O^

Cleansing milk Rp4.000/tonerRp 4.000/masker 11.000
ckckck...


Cleansing Milk :
di Ingridents listnya sih : tercantum mineral oil yang jadi pantangan aku,
tapi aku mikirnya kalau dibasuh dengan sabun yang membersihkan sampai pori-pori mungkin bakalan aman kali ya???

First impression : adem enggak ada rasa panas
Scent : Aku gak terganggu/biasa aja -_-

Face Tonic :
Setelah pakai cleansing milk aku segera mencuci wajah dengan Facial Wash (Aku pakai Oriflame Pure Skin Deep Action Scrub Wash) lalu pakai toner Viva Green Tea
First Impresision : Biasa aja gak panasjuga
Scent : Biasa aja tuh...

Clean & Mask :
Habis itu aku pakai maskernya :
First Impression : sejuk,wangi kaya ada mentholnya,


Viva White Cleansing Refreshner for Oily-Acne Skin




Setelah maskeran aku pakai Face Tonic Green Tea nya lagi,
bener gak sih itu urutanya ngaco aja ya???,biarin deh...aku suka pakai toner sih...
penutup adalah layering my skin with Magic Creams : EMC/BMC dan..
sleeping beauty dengan kulit bersih dan lembap


2 hari ini dah pakai dan blum ada gejala break out : 
semoga saja tidak akan terjadi he he he..
jadi bisa lebih hematttttttzzz............................
senang senang senang  ^_^
Laporan segera meyusul
Kalau cocok tentu Repurchase


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya