Kamis, 31 Mei 2012

Optimals By Oriflame


Karena ingin belajar tentang skin care dan make up dan kemarin kemarin dan enggak ada yang ngajarin
aku cobain deh jadi member  oriflame dan mencoba-coba hampir semua produk Oriflame yang lagi list dikatalog...
ini dia diantarannya Rangkaian Optimals yang udah aku coba pakai sejak awal 2010


Sebagai Informasi : Kulitku sensitif, atopic, kombinasi kering diUzone dan berminyak di Tzone duh komplit deh rewelnya...
Sebelumnya aku pakai CLINIQUE step 123,lama lama bosen juga sama harganya he he...: )
sebenarnya aku ngiri sama temen teman yang pake produk murah dan kulitnya kelihatan mahal (mulus enggak jerawatan) lalu akupun parkir ke katalog Oriflame dan mulai mencoba coba...

 
 Opt White Clarifying Toner
Opt White Foaming Cleanser
Opt Cleansing Milk
Opt Clarifying Scrub


1.Optimals Cleansing milk                                     
   Repurchase : Yes/Maybe
   Halus lembut dingin meluncur diwajah, aman dipakai kulit yang sensitif, pertama kali gabung dioriflame
   aku punya problem jerawat, pemakaian Cleansing milk ini + Tea Tree Wash& Tone Gel
   + Optimals Refreshing Toner + Nutri Calm Night Cream berhasil melumpuhkan jerawatku.

2.Optimals Refreshing Toner
   Repurchase : Yes/Maybe
   Sorry Ga ada gambarnya, produknya dah discontinue sekarang, kalau nengok katalog jadul setahun yang 
   lalu sih ada, Dipakai berasa biasa aja enggak ada keistimewaan, tp yang jelas aman buat kulit sensitif 

3.Optimals Clarifying Scrub
   Repurchase : Yes
   Scrubnya agak kasar tapi enggak mengiritasi kulit, nyaman dan bersih : aku suka ^_^
   Nanti ku-review terpisah aja deh
 
4.Optimals Nutricalm Night Cream 
   Repurchase : Yes/Maybe
   Ini krim malam yang nyaman banget dipakai ada sensasi mentholnya, pagi harinya kulit bakal lembab dan 
   enak disentuh, krim ini juga kupakai kalau habis facial, saat kulit lagi kepanasan dan habis berpanas-
   panasan : adem banget : I  love this cream so much ^_^

  Lho lupa gak difoto ama tutupnya : tutupnya kaya krim optimals yang lain tapi warnanya pink

5.Optimals Seeing Is Believing Eye Cream     
   Repurchase : Yes/Maybe
    Lumayan menghilangkan gejala mata pandaku, kuaplikasikan 2 kali sehari pagi dan malam 
    nanti aku review sendiri selengkapnya yah ...


6.Optimals White Foaming Cleanser                       
    Repurchase :No !!!
   Ceritanya Jerawat dah bersih tuh, terus aku cobain set Whiteningnya supaya lebih cerah
   biasa lah.. he he...^_^, pengen putihan dikit...
   dan hanya dengan  5 hari pemakaian ; SUKSESSSSlah aku...
   jerawat bermunculan juga para komodo eh komedo...*o*
   Whitening Skin care yang kupakai Optimals White Foaming Cleanser + Optimals White Clarifying 
   Toner + Optimals White Day Fluid SPF 15  +  Optimals White Night Cream 

   Lalu aku browsing diinternet kenapa begini kenapa begitu;;;;
   ternyata kulit yang mudah berjerawat tidak dianjurkan memakai
   pembersih yang berbahan dasar Cream /yang mengandung banyak mousturiser ataupun pencerah
   ya udah deh....  aku STOP dan kembali kerangkaian optimals awalku/yang biasa
   untuk kulit sensitif,
   tapi tentu saja masalah jerawat tidak hilang begitu saja.


7.Optimals White Clarifying Toner                         
    Repurchase :Yes
    Udah kucoba dengan rangkaian Optimals yang biasa dan tidak terjadi apa apa, malah mengusap wajah 
    dengan toner ini lebih seger dan kayaknya lebih bersih dari pada Optimals Refreshing Toner/ iyalah 
    judulnya aja Clarifying ???


8.Optimals White Day Fluid spf15
   Repurchase : No !!!
   Bikin Break Out Parah karena ada Mineral Oil didalamnya yang aku enggak bisa pakai :'(

9.Optimals White Night Cream  
   Repurchase :  No!!!
   Bikin Break Out karena ada Isoprophyl Mystrate yang didalamnya yang aku enggak bisa pakai :'(

10.Optimals White Mattifying Day Lotion SPF 15 
   Repurchase : No

   Kupikir pakai ini bakalan aman karena  dari keterangan di boxnya tidak ada list mineral oil dan
   Isoprophyl mystrate atau lanolin... tapiyyy sodarah sodarahhh : aku tetep Break Out :'(
   
Gambar juga ndak ada Gomen ne.. maap,tp bisa lihat langsung di official websitenya oriflame di  
www.oriflame.co.id

11.Optimals Radiance Energy Powder Scrub           
   Repurchase : Yes
   Tapi sayang udah ga bisa dibeli lagi; discontinue >_< padahal cocok bangett
   ini  juga bakal ta review terpisah ^_^ sekalian sama gambarnya


10.Optimals Even Out Day Cream SPF 20 + Serumnya
   Repurchase : No !!!
   Yang ini aku dapat Gratis Dari Leaders Ceminar Oriflame dijakarta Mei 2011...
   Klaimnya bisa menghilangkan Flek
   Krimnya Rich Banget, Lengket... Serumnya??? Arrrrghhh...
   aku sudah terlanjur jengkel sama krimnya jadi
   kukasihkan orang saja.
   Kupikir pakai yang  ini bakalan aman karena  dari keterangan di boxnya juga tidak ada list mineral oil  
   dan  Isoprophyl mystrate juga lanolin... tapiyyy sodarah sodarahhh : aku tetep Break Out :'(
   Bahkan aku kehilangan banyak member aktif yang marah marah gara gara wajahnya makin parah setelah
   pakai EVEN OUT ini, setelah diselidiki ....
   Kulit normal berminyak mudah berjerawat tidak dianjurkan pakai krim ini,  terlalu rich ...
   tapi kalau kulit normal cenderung kering oke kok...

Even Out Day Cream SPF 20 dan Serumnya


   Lalu aku segera beralih ke Optimals Oxygen Boost Series *karena ada diskonan he he he ....^_*
   Dannnnn keputusanya setelah seminggu pakai.....


11.Optimals Oxygen Boost Cream                         No
12.Optimals Oxygen Boost Eye Cream                  No
13.Optimals Oxygen Boost Face Mask                 No
14.Optimals Oxygen Boos Foundation                   No
    Why No? : Katanya netral n bisa mengatasi kulit kusam, tapi aku malah kelihatan kucel dan 
    jerawatku enggak juga pada  mau pergi...capey deh...akhirnya kupakai buat tangan dan kaki dah *_* 
    Foundationya aku kasihkan saudara.

Semoga berguna buat yang pengen nyoba Optimals dari oriflame
Tentu saja karena kondisi kulit setiap orang tidak sama 
hasilnya bisa beda juga ya kalau dipakai kulit mu

I'll be glad if u lemme know what u think about this post
gimme u'r comment yah..thanks
^_^
   





4 komentar:

  1. wah lengkapnya.. nice review ^^

    BalasHapus
  2. masih ada bbrp item seri optimals yang belum dibahas,
    segera menyusul he he...
    Thanks Xiao Vee ^_^

    BalasHapus
  3. Ah, aku sampe skrg pake produk Oriflame yg cocok cuma tender care. Pengen banget cobain tender care yg special edition, yg vanilla sama coklat, tp sayang itu jarang ready stock :(

    Eh iya, btw aku tag kamu di 11 random Things about me lhoo :D http://cikobite.blogspot.com/2012/06/11-random-things-about-me.html

    BalasHapus
  4. aku punya yang vanilla lho put ada 4 biji nih baru
    yang caramel sih ndak punya../cuma satu ta pake sndiri n hampir habis
    cuma beda aroma aja kok...

    masih banyak produk oriflame yang kupakai, ya gitu dech...
    ada yang cocok n ada yang enggak : nti ta review bertahap...
    thanks dah mampir ke blogku...
    + tag-in aku ya, segera ku tag balik : )

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya