Minggu, 12 Agustus 2012

Diamond Cellular TM *By Oriflame

Lagi bingung mau makai night cream apa,
Sebenernya masih punya satu pot Hadalabo Ultimate moisturising Night Cream
tapi sudah ilfil makenya... gara gara kemarin break out


Berhubung mau lebaran, biasa... acaranya beres beres... termasuk bongkar bongkar lemari dan laci
aku menemukan Diamond Cellular Night Restorative Night Cream, sisa beberapa bulan yang lalu...
masih dikit...lumayan bisa dipakai semingguan dan ucapan selamat untukku
karena expired date-nya masih lama yaitu september 2014



 Diamons Cellular Night Restorative Treatment

 Sebenernya aku pernah make satu set, sebelum aku pakai EMC+BMC
inilah mereka bertiga : waktu itu aku pakai 3 items
 1. Night Restorative Treatment 30ml
2.Concentrated Protector Serum 30 ml
3.Anti Aging Cream 50 ml

aku suka krim dengan pump, seperti kemasannya si Night Restorative Treatment  ini
jadi lebih higienis dari pada yang kudu dicolek colek seperti saudaranya 
Anti Aging cream, 
kalau serumnya pakai pipet, pemakaianya cuma butuh 2-3 drop saja


 alhamdulillah.. mereka sempat tak potret waktu masih utuh
karena waktu itu aku jualan juga via online/fb

Apa yang  hebat dari 3 babes ini?
  1. Kandungan Diamond Powder khususnya di Anti Aging Cream-nya secara instant bikin wajahmu berkilau,  *ada bling bling serbuk berlianya...tapi jangan khawatir kamu bakalan jadi kayak lampu disko, bling blingnya halus banget kok... hampir enggak kelihatan, yang ada wajah jadi kelihatan beda, mungkin karena partikel berlian itu memantulkan cahaya yang jatuh kewajah.
  2. Kandungan Nano Salicylic Acid mempercepat regenerasi kulit, sebenarnya Diamond Cellular ini di rekomendasikan untuk usia 40+ tapi aku nekat pakai  
Pros : Formula anti aging dengan Nano BHA, kulit lembut dan lembap
Cons : Bikin muka kucel dan berminyak, pricey

Repurchase ? : No, gak suka kucel dan berminyaknya

6 komentar:

  1. packagingnya lucu2 :D
    mind to follow each others, dear? ^^ let me know

    ♥ rheapunya.blogspot.com

    BalasHapus
  2. aq suka packing nyaaa,,,
    bagus,,,hehehe
    tp oriflem mahal2 smwa ya kakkk
    :)

    BalasHapus
  3. mahal-mahal banget ya -____- aku sempet pengen beli-beli skincare di oriflame tapi keterangan produknya cuma sedikit jadi maju mundur deh pas mau beli :D

    BalasHapus
  4. kk.
    botol serumnya yg ada pipetnya aq beli kk klw sudah hbs.
    lumayan kn dari pada dibuang.aq beli 50rb gpp deh.
    aq kolektor botol2 serum yg ada pipetnya.thx

    BalasHapus
  5. nanti klw dh hbs sms sy yh kk di 08567606313
    serius.

    BalasHapus
  6. Say,, ak copas y testimoni'ny
    Nti saya tulis sumberny ^_^

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya