Kamis, 02 Agustus 2012

Revlon Grow Luscious Mascara vs Maybelline Hypercurl Mascara

Haloooo...
Kebeneran kemarin mascaraku mulai mengering,
jadi aku repurchase lagi,
mascara andalanku adalah  Maybelline Hypercurl Volum Express Mascara
aku merasa mascara ini pas banget untukku karena bulu mataku sedikiiiit panjang tapi enggak lentik...

Mari kita bandingkan mascara REVLON yang baru pertama kubeli ku beli ini yaitu
Revlon Grow Luscious Mascara  dengan Mascara andalanku tsb :





Revlon Grow Luscious Mascara:
1.Warnanya hitam banget (blackest black)
2.Membutuhkan waktu untuk merubah bulu mataku jadi lentik
3.Setelah dibilas air enggak hilang tapi pas ku tekan tekan bulu mataku.. mascara ini menyerpih
4.Pakai facial wash dia langsung pamit 
5.Brushnya kegedean
6.Harga :75.000
Repurchase ? : No

Maybelline Hypercurl Mascara:
1.Sekali ulas langsung bulu mata terangkat dan 3 kali ulasan dah lentik! 
2.Setelah dibilas air bahkan pakai facial wash dan cleansing milk enggak ilang! 
3.Baru mau hilang setelah memakai waterproof make up remover 
4.Tahan seharian tanpa luntur, tanpa cemong, tanpa menyerpih 
5.Brushnya ukurannya pas menurutku... 
6.Harga :44.900
Repurchase: ? Yes

2 komentar:

  1. waterproof ga wi?? soalnya kalo wudhu males touch up lagi. hehe. Ak tertarik tapi ga banget c,, kalo yg murah lebih ok why not. Tdnya dah rencana mau beli max factor aja.. XD tapi galau gara" Fina dan kamu melaporkan si grow licious ini.. >_<

    BalasHapus
  2. oooh, aku jadi inget kalo dulu pernah coba mascara ijo nya revlon... sikatnya gede banget....sebel pakainya,formulanya clumpy.. enggak banget deh pokoknya. cuman sekali pakai langsung ku lego..wahahahaha.... maybelline nya juga favorit aku tuh, di pake kalo pingin bulmat dramatis..hihi...

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya