Sabtu, 14 Juli 2012

Aubeu Lipsticks & Blush On


Aku belum begitu paham tentang tone kulit :
aku dan adikku sama sama punya kulit kecokelatan
tapi warna yang pas dikita ternyata beda...
adikku cocok pakai warna caramel, nude dan keemasan
kalau dia pakai warna yang cocok untukku malah kelihatan pucat (koleksiku kebanyakan pink tone)
dan aku sebaliknya, kalau pakai warna karamel & keemasan malah pucat dan kusam.


Blush On & Lipstick Aubeu

Aubeu
Blush On No 01+lipstick No 02
/Blush on No 2+Lipstick No15



di Swept 4x pake jari blush on-nya
lipstick cukup sekali swept

Review :
Aubeu Blush On : 
Price : 33.000 *may vary
warnanya gak begitu keluar menurutku, enggak bikin kulit keluar rona segar n berkilau gtu kaya klo pakai Bronzing Pearlsnya Giordani Gold
Repurchase : No

Aubeu Lipstick :
Price : 34.000 *may vary
lipstik ini menurutku bagus, natural n gak bikin bibir kering...enggak mengandung shimmer juga kayak kebanyakan lipstik yang aku punya (kebanyakan dari oriflame) juga awet lebih dari 5 jam dibibirku
Repurchase : Maybe Yes

thanks 4 stopping by

5 komentar:

  1. mbak tanya dong mbak kalo beli kosmetk kaya gitu dimana ya?soalnya ku rad-rada bingung kalo beli kosmetik yg lengkap itu dmn?oh ya i follow your blog mbak :)


    dien-chan.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hi dien,
    aku sih belinya random say...dimana aja...
    kadang kadang di online shop, di mall, toko toko kecil... kadang kadang klo pas ke kota nyempatin ke toko kosmetik yang terkenal disitu
    jogja : mutiara / semarang : selma /bandung : mahmud
    kapan kapan janjian
    ke toko kosmetik Jhony yukk?? di tegal, aku seumur umur belum pernah kesitu he he...

    thanks dah follow say: i'll follow u back

    BalasHapus
  3. ayuk :D aku udah pernah ke situ tanya-tanya hada labo
    buseeeeettttttttt mbak-mbaknya jutek-kutek amat langsung angkat kaki deh

    BalasHapus
  4. Kalau kebanyakan orang Indonesia sih tone-nya yellow. ^.^
    Kalau mau ngelihat warna yang cocok untuk kulit, saya pakai ini buat ngebantu saya nyari warna yang match... Yang ini lebih spesifik lagi, kulit manusia dibagi berdasarkan empat musim, dan kemudian ada kategorinya lagi. Kurasa rata-rata orang Indonesia sih pada masuk ke Deep Autumn. Di situ ada juga warna lipstick yang pas. Untuk blush on katanya sih paling kelihatan flattering kalau pakai warna amber dan bronzer (lupa dapat info di mana soal ini). ini situsnya.... http://redandlipstick.blogspot.com/search/label/Autumn%20palette

    BalasHapus
  5. mbak, blush on aubeau ada shimmernya nggak? teksturnya kayak blush on face on face ato beda?

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya