Rabu, 11 Juli 2012

Haul Oriflame July 2012 OB Studio Artist series

Sebenernya aku ingin beli set PhotoReady by REVLON.
tapi berhubung lagi on budget dan kebetulan oriflame mengeluarkan produk baru yang katanya finishnya   doff seperti  Photoready dengan harga jauh lebih murah maka akhirnya beli set Oriflame Beauty Studio Artist ini



Haul Produk Oriflame July 2012
 
1.Oriflame Studio Artist Foundation *olive Beige
2.Oriflame Studio Artist Concelaer * Light
3.Oriflame Studio Artist Pressed Powder *Light
yang lainnya :
4.Oriflame Tender Care Chocolate
5. Silky Beauty Whitening Deodorant
6.Enigma Eau De Toilette
 
Kiri Foundation Olive Beige
Kanan concealer Light

Foto diambil dalam ruangan yang terang dengan cahaya alami/matahari



review di post berikutnya ya, insyaallah

5 komentar:

  1. wah ! jerawatnya serem banget... haulnya banyak banget ya ^^ di tunggu reviewnya

    BlushOff [Beauty Blog]

    BalasHapus
    Balasan
    1. he he iya marsha, jerawat satu tapi serem
      n gede benerrr...
      okay ditunggu ya say, thanks udah visit..
      I'll follow ur blog

      Hapus
  2. jerawatnya sampe merah gtu >.<
    o y aku ada jual preloved orif di cek yaa http://lynlyne.blogspot.com/2012/07/my-blog-sale.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo lyne ...
      iya ini aku kasih betadine tuh,
      n minum antibiotik dari dalam

      oh yang ob kajal yah? aku dah punya say he he...

      thanks dah mampir yha,..
      I'll follow u r blog ^^

      Hapus
  3. haulnya bikin ngiler mbak.ditunggu reviewnya yah.ngomong-ngomong itu jerawatnya syerem banget mbak.kok bisa sampe kaya gitu ya?

    dien-chan.blogspot.com

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya