Rabu, 18 Juli 2012

Face on Face Powders

Halo
Saatnya me review produk yang dah kupakai kurang lebih 3 bulanan ini
ini adalah produk bedak keluaran Mentholatum Rohto,
Pertama ketemu dengan babes yang dua ini
adalah selalu ketika mau repurchase Acnes Pressed Powder :
  1. Ketemu Face On Face Two Way Cake di toko Kosmetik Selma di Jl Pandanaran Semarang
  2. Ketemu Face on Face  Loose Powder  di toserba dekat rumah -Lima Putra di blok Pasar Ketanggungan
 
Two Way cakenya aku pilih shade Charmy Pink

Klo enggak salah sih tersedia 3 shades*
Harga 27.000,

Waktu beli ini aku yakin pasti ini bagus, secara keluaran Rohto/Mentholatum
Kemasannya pink cantik, bikin aku jatuh cinta pada pandangan yang pertama...
Aku pilih shade creamy pink... klo ga salah bukan yang paling gelap

Review Singkat :
  • Harga 27.000, tidak ada refill
  • Oil control lumayan, 2-3 jam
  • Tidak bikin break Out
Box FoF TWC
Two Way Cake
Kandungan utama Hyluronic Acid yang katanya mengunci kelembapan dikulit
sama dengan labo-labo dong (shiroijyun / gyokujyun)
Kandungan lain adalah Vitamin E sebagai anti Oksidan

FoF Loose Powder Box
Loose Powder 15 gr : travel friendly
Ringan diwajah n ringan dikantong/ Harga 26.500Rupurchase ? : Yes

^_^

10 komentar:

  1. ah racunnnnn baru nih jadi pengen punya juga.huhu

    BalasHapus
  2. hahaha.. jgn pengen cobain jg :P

    BalasHapus
  3. Hello I give an award, check this :) http://yuristella.blogspot.com/2012/07/versatile-blogger-award.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo juga melissa...
      maaf baru sempat ngecek,
      thanks ya...
      udah dikasih award, jadi lebih semangat ngeblog

      ^__^

      Hapus
  4. Hi, I give you an award http://annisabeautyblog.blogspot.com/2012/07/versatile-blogger-award.html

    BalasHapus
  5. I'm nominating you to this award! ^^
    http://beautiful-channel.blogspot.com/2012/08/versatile-blogger-award.html

    BalasHapus
  6. Aku juga pengen cobain produk baru inih. Tapi lagi puasa beli2 nih. Beliin dong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah jeng sekar ini... bizza ajaaah
      murah ini... cuman 30 rb an koq???...
      ayolahhh dibeli... wkwkwk...
      gantian meracun,
      biasanya khan aku yang diracun

      xi xi xi

      Hapus
  7. Ass. Kak mau nanya aku kan baru lulus sma dan belum tau juga soal bermake up boleh nggak kalo aku pakai concelearnya merek inez setelah itu pakai bb cream garnier? amankah buat kulit aku? thanks buat infonya

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya