Kamis, 19 Desember 2013

Mustika Ratu Masker Bubuk & Air Mawar

Pasti sudah kenal kan dengan produk-produk dibawah ini?
Masker Bengkoang Mustika Ratu, Peeling Mundisari dan Masker Indah Warni



Ramuan tradisional racikan leluhur memang sudah terbukti khasiatnya selama ratusan tahun lho
(eh emang umur saya berapa?...)

terbukti kalau lagi rajin maskeran pasti wajah halus lembut dan lebih cerah
sayangnya sebagai manusia modern kadang saya yang males racik meracik
lebih suka obat dan kosmetik yang instant : tinggal minum/tinggal pakai

Semua masker dan peeling mustika ratu yang kemasan sachet ini dipakainya harus diacairkan dengan air  pasangannya adalah air mawar mustika ratu ini

Masker Bengkoang
Masker bengkoang tergolong cepat dalam memudarkan noda
kalau punya noda yang parah, pakai saja tiap hari... setelah bersih, untuk maintain kulit tetap bersih dan cerah cukup lah dipakai seminggu sekali, pengalamanku pakai masker bengkoang ini ...
pas adonan masker mengering wajah terasa sangat gatal, clekit clekit.. makanya masker ini awet ngendon di laci, dilaci ndak habis- habis, karena aku enggak tahan sensasi gatal saat pemakaiannya.

Peeling Mundisari
Pertama yang aku nilai dari ini peeling, baunya jamu yang enggak enak! bikin aku terbatuk batuk
jadi hampir tidak pernah aku pakai lagi..
tapi serius setelah pakai ini kulit terasa sangat bersih dan halus, kalau kamu tahan bau-bauan yang rada aneh aku rekomendasikan deh ini peeling ini murah... hasil bagus. 
Apalagi yang dicari?...

Air Mawar  
Air mawar ini enggak cuma bisa difungsikan sebagai campuran masker, tapi buat toner kalau muka lagi berasa kering kerontang... depot saja ke sprayer dan kalau dibutuhkan tinggal semprot ke wajah.
Ademmmm...


Masker Jerawat Indah Warni
Ini masker sekaligus peeling, karena butirannya kasar... warnanya kuning kunyit, wah maaf ndak diperlihatkan gambarnya disini,
cara pakainya dicampur air mawar.. oleskan ke wajah diamkan sampai kering, kalau kamu punya jerawat yang lagi heboh-hebohnya langsung bilas dengan air hangat...
tapi kalau jerawat sudah sembuh tinggal noda noda... bisa basahi tangan kamu lalu usap wajah dengan lembut kearah atas sampai sampai masker rontok.  Dijamin noda bekas jerawat cepet bubar.

Kalau tidak salah ada variant lain dari mustika ratu yaitu masker tomat dan peeling kulit kerang
tapi saya belum pernah coba, yang pernah pakai boleh dong share pengalamannya ?


1 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya