Jumat, 20 Desember 2013

Fanbo Pupur Legendaris

FANBO Face Powders




Minjem kata-katanya rifka my dellilah ini namanya enggak cuma keracunan tapi 
kesurupan belanja ! :p
Sebenernya mengingat kulit saya yang sensitive saya gak boleh sembarangan pakai kosmetik,
apalagi yang murah meriah..(duh ya belum apa-apa udah underestimate kosmetik negeri sendiri)

Nyatanya memang biasanya kosmetik dalam negreri dengan harga murmer
Bikin saya break out… (mungkin karena kandungan parabennya buanyak?)
Tapi duhhh...*curcol.com


Karena saya kudu sekolah lagi... dan harus mikir bayar SPP lagi...
Maka untuk urusan perawatan dan perlenongan, mulai bulan ini saia harus membantai budget saya buat Seneng-seneng (termasuk didalamnya buat beli kosmetik)

Sejauh ini saya udah menemukan skin care yang bikin wajah saya stabil
Stok bedak dan lipstik juga banyak,
Tapi berkat racun-racun dari pada beauty blogger kayak jenk arum, jeng lady, jeng klepon, jeng puput  yang provokasinya begitu anggun namun gegap gempita itu...
Jadi deh saya jabanin "ngubek-ubek" pasar tradisional demi mencari bedak-bedak fanbo ini
Kata ibu saya sih...
Bedak ini sudah ada dari  jaman simbah, ibu bilang Fanbo bikin kulit wajah ibu panas,
Ibu sih, cocoknya lancome ... *halahhhh..

Inilah bedak-bedak hasil pencarian saya selama beberapa hari di pasar ketanggungan kabupaten brebes,
Sore -sore gerimis... pulang kerja jalan kaki... dari toko ke toko di pasar ketanggungan yang sumppekkk macet nggak tertib… @perjuangan…

 
 Fanbo
Kok nyarinya ehhh...belinya dipasar sih?
Ya iya...target market produk Fanbo adalah kalangan menengah kebawah :
Itulah mengapa bedak fanbo jarang ada di swalayan semacam Yogja/Matahari/Superindo

Itulah hasil perburuan saya berbekal duit 100.000, kayaknya masih dapet kembalian deh…

cuma nominalnya berapa saya ndak inget
  •  FANBO fantastic TWC (keracunan miss white lotus beauty on budget *cendana dan gaharu udah lama beli tapi nganggur karena stok bedak masih banyak)
  • FANBO fantastic Compact Powder Natural/No 02 (keracunan jeng klepon)
  • FANBO gold pancake 05/kuning (ipar saya punya yang deluxe pancake, nah saya pingin jugakkk... eh tapi ga ada, adanya yang ini...comot deh daripada ntar malam ga bisa tidur...akakkaka) 
  •  FANBO rose beige 05 (klasik banget kayak bedak simbahhhh! kudu dibeli tuh buat koleksi, dikotak tertera warnanya beige pulakkk yukkk ah mbakkk...bungkussss)
  • FANBO Gloria 02/Natural dan 04/ochre dari seluruh toko di pasar ketanggungan cuma ada satu toko yang jual, juga tinggal 2 warna ochre dan natural... bungkussss)
  • FANBO fantastic lipstick no 11/21 (Keracunan sejak lamaaaaa oleh para penebar racun kelas wahid jeng racunarum & jeng rani *potted pinky rose sebenernya pingin no 9 dan 13 tapi kok enggak ada... ya udah pilih yang pink pink aja warna kesukaan saia)

Tapi By the way 
Bedak-bedak ini mampu nggak ya saya habiskan sendiri sebelum expired ???








1 komentar:

  1. Akkkk...ada nama akuh. Hihihi...
    Fanbo Gloria & Fanbo lipstiknya aku suka jeng. Mantab harganya. Hahahaa..

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya