Kamis, 26 Desember 2013

Fanbo Fantastic TWC Gaharu & Cendana

Pasti kenal dengan merk Fanbo kan?


 
            FANBO fantastic TWC Cendana dan Gaharu, 
      Ini adalah TWC dari Fanbo seri Fantastic, 
      Saya beli refillnya saja
      Karena saya sudah punya banyak pan bekas twc-twc yang saya beli dan gagal (bikin breakout) 
      dan isinya telah saya hibahkan.

Harga Refill twc fanbo fantastic @ Rp13.000, 

FANBO Fantastic ini mudah dicari, hampir tiap toko ada. tapi buat saya meskipun harganya paling mahal dari seri yang lain, twcnya (pan+isi) sekitar 22.000 tapiii malah daya tahannya lebih payah dari yang lain, 

Fanbo Fantastic TWC ini bisa bertahan agak lama kalau base make up dibawah bagus, 
kalau dipakai hanya dengan sunscreen saja 2 jam sudah bubar jalan, 
luntur bersama keringat dan semangat saya

Aroma : tidak mengganggu

Kemasan refillnya sangat ringkih dan gak cantik
tapi gak masalah kan mau dibuang

 Ingredients :
No Lanolin/ No Parafin/ No Mineral Oil
Okeeyyy ^_^
  
Saya  letakkan dibekas pensil warna si kecil, 
saya ungsikan pensilnya, saia kasih kaca gede biar kalau bedakan enggak rempong
buka banyak pan bedak

Gini deh jadinya

Kiri Gaharu
Kanan Cendana

Shade Gaharu nampak sangat gelappp... kalau dipakai sih enggak gitu kelihatan wajah saia jadi gelap aatau gimana gimana sih, cuma keliahatan jadi kurang seger aja 
karena warna asli wajah hilang
jadi dipadu deh sama Cendana
pakai Gaharu dengan spons bash (as foundation) lalu Cendana (pakai spons kering)
Tapi mau ditempok templokin seberapa tebal jugaaaa tetepp 
staying powernya TWC ini payaaaahhh *jika tanpa fondation

Kesimpulan :
Saya gak kapok kayakya beli bedak ini, karena enggak bikin breakout
kalau misal stok bedak habis n ga punya duit buat beli yang lebih mahal 
ini adalah pilihan yang perlu diperhitungkan
tapi itu belum akan terjadi mengingat stock bedak saia menduduki peringkat kedua terbanyak
setelah stok skincare (face wash+toner+moisturiser)

Tunggu postingan fanbo seri yang lainnya ya

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya