Rabu, 18 Desember 2013

Olay Total Effects

Lamanya... tidak bikin post baru
Kalau tidak sibuk- lagi males, kalau tidak lagi males-kameranya rewel 

Mau cerita sedikit tentang obsesi saya mendapatkan skin care anti aging yang affordable
gampang didapat kalau habis, pilihan saya jatuh ke olay total effects ini

Total effects Touch Of Foundation,
Night Cream & Cream Cleanser
Satu set ini sekitar 250-300rb (dibeli pas ga diskon)


 Olay TE+ Touch of Foundation diratakan

Touch Of Foundation punya warna dan tekstur seperti BB cream
tapi coveragenya sama sekali ngga ada
Kerja melembapkannya oke banget ampe sejam aja mukaku udah kucel kunyus-kunyus kayak belon mandi



Night Cream
Rich, Creamy, sangat melembapkan

Cream Cleanser, mengandung butiran scrub yang halus,
love this product, saya pernah beli sekali jaman bahela dulu ...
tapi tidak rutin beli karena produk ini agak sulit dicari di toko,
kebanyakan toko hanya menjual Foam Cleanser


Unfortunately setalah pakai 2 hari timbul jerawat di pipi dan beberapa di dagu
jerawatnya abses yang nyut-nyutan itu lagiiii
tentu saya langsung menuduh Day dan Night creamnya yang bikin bencana ini
bukan cream cleansernya.

Dan dugaan saya benar
setelah saia googling lagi dan lagi tentang ingredients.. 
ternyata reaksi ini timbul karena produk 
Day Cream dan Night Cream Olay Total Effects ini mengandung coconut oil yang bisa menimbulkan reaksi negatif dikulit sensitif dan acne prone, padahal klo ndak salah di dosnya tertulis 
NON COMMEDOGENIC


Terus, karena biasanya aku pakai skin care berbahan BHA 
aku coba beli dan pakai lagi Olay varian lain yaitu Olay Age Protect (dulu pernah beli dan cocok)
setelah pengetesan beberapa minggu pemakaian 
 memang ternyata kulitku lebih bersahabat dengan Olay Age Protect yang harganya cuman 20rb an ini
Ndak timbul jerawat, ndak bikin wajah semakin berminyak dll




Kesimpulan :
Wajahku tidak mau diberi pelembap/moisturiser yang rich 

Keputusannya :
Olay TE+ Creams (Day & Night) : Jelas aku enggak bakalan repurchase.
Olay TE+ cream Cleanser : Mungkin repurchase, aku suka kulit wajahku jadi halus lembut dan kenyal sesudah memakai ini
Olay Age Protect : Yes, Repurchase

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya