Rabu, 28 Oktober 2015

Review Produk SKII 2015

 Mau share tentang beberapa produk SKII yang aku pakai awal tahun 2015
Semoga bisa menjadi info temen-temen yang mau nyoba produk ini.

SKII FTE Man

Menurutku FTE Man ini lebih menyenangkan dipakai dari pada yang regular
Kenapa? ada sensasi seger mint* setelah di pakai diwajah 
Menurut sebagian user yang kulitnya super duper oily FTE Man ini lebih bisa mengontrol minyak
Menurutku juga begitu,
Yang punya hubby beliin deh ini, biar makin ganteng, wajah enggak berlumas minyak
dan awet muda : jangan awet muda sendiri aja, hubby juga harus di rawat he he...       
Repurchase ? : Maybe




SKII Stempower Essence


Yang ini aku cuma beli sample sachet,
belum mampu beli yang gede 30ml, 50ml, apalagi 75 ml
 Nti laaah beli full size kalau kondisi ekonomi sudah jauhhh lebih mapan he he
Nah karena cuma beli nya sample sachet yang mana dipake sekali thok udah abis
efek nya belum bisa dilihat deh
serum ini ketika dipakai kulit jadi berasa lebih lembut
Repurchase : Maybe, Kalau kantong udah sesuai


SKII Sign Up Lifter


Sign up lifter ini diperuntukan untuk kulit yang mulai menua
Yah saya termasuk : makanya saya coba beli travel size 5 ml, 2pcs
berbentuk gel bening yang sangat mudah meresap dikulit dan sesudah itu kulit terasa sangat halusssss
Sayangnya baru 2 kali pakai ini aku break out, timbul jerawat batu.
Aku coba tarik ulur pakainya, tetep timbul jerawat kecil-kecil
Akhirnya jadikan ini pelembap untuk leher saja.
   Repurchase : NO

LXP Cream & SKII LXP Essence

Beberapa user LXP yang berusia lebih dari 40 tahun masih memiliki kulit belia
Makanya aku yang masih jauh dari 40 juga pingin, apalagi kulitku sudah menunjukan kerut merut
Khususnya dibagian dahi
Aku beli travel size LXP 15 gr, menurutku krimnya tidak terlalu berminyak
dan meresap dengan mudah dikulit. Krim ini ku gunakan sebagai night cream
Dilihat dari ingredientsnya, tidak ada oknum yang bisa bikin aku "break out"
Sayangnya setelah pakai 3 hari jerawat batu kecil kecil di dahi muncul
Lalu aku gunakan metode tarik ulur ketika jerawat sudah hilang
tapi ternyata jerawat jerawat batu yang baru muncul lagi
Aku stop deh akhirnya, dan aku geser krim ini ke meja rias ibu
Dan ibuku menyukainya ( kulit Ibuku Normal Cenderung Kering)   
Kesimpulan : Krim ini jelas bukan untuk kulitku yang sensitif- kombinasi
Aku harus cari krim anti aging lagi yang sesuai untukku.
Repurchase ? : Mungkin (untuk Ibuku) 

Untuk LXP Essence Aku belum coba,
pertama karena FTE Regularku masih cukup sampai akhir tahun
kedua takut ''breakout'' lagi karena sudah terbukti pakai LXP cream tidak cocok


SKII CC Cream & SKII Loose Powder



Beberapa teman menyukainya dua produk ini
Tapi aku tidak,
Pertama : warna keduanya terlalu terang untuk kulitku 
Kedua : coveragenya sangat sedikit
Tapi karena sudah dibeli ya harus di habiskan, mana harganya lumayan
Untuk mensiasati warna yang terlalu terang aku mix dengan alas bedak yang warnanya lebih gelap
aku pakai Bless HG Foundation *beige
 Repurchase : NO

Sekian dulu
Beberapa gambar produk aku ambil dari www.SKII.co.id
Kapan kapan aku pic produk miliki dan upload disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya