Jumat, 01 Januari 2016

Wish List 2016

Alhamdulillah studiku sudah selesai, punya waktu deh untuk ngeblog lagi

Kalau diblog ini aku nulis apa aja cas cis cus sesuka hati
maka di apathtojannah isinya lebih serius, ada niat juga mbengkelin template blog,
supaya bagus dan  kereeen, tapi belum punya waktu untuk itu..

di sore mendung nan romantis
dengan langit gludak gluduk ini biarkanlah saya memikirkan apa apa yang saya inginkan 2016 nanti



  • Kembali mengajar, ... kerja di bagian akuntansi adalah konsekwensi sekolah di jurusan akuntansi tapi kalau mau jujur sebenarnya aku lebih suka mengajar dan berdiskusi, bukan hanya diam melototin jurnal dan laporan keuangan saja.

  • Kembali belajar,... ingin mengambil profesi akuntansi tahun ini dan mendapat serifikasi Ak (Akuntan)/ CA (Chattered Accountant) dan SAS (Standar Akuntansi Syariah) aku akan konsen di bidang ini (akuntansi syariah)... Insyaallah
  • Dapat fullschoolarship di jenjang selanjutnya

  • Beli skincare yang lebih advanced, diusiaku yang sekarang, aku harus merawat kulit dengan lebih baik, karena kulitku yang sensitif  ... dari krim yang aku inginkan dan sudah aku beli,banyak yang enggak cocok daripada yang cocok, padahal kerut merut sudah menunjukan keadaan SIAGA,sudah nyoba line antiaging SKII ternyata hanya bisa pakai basic care saja yakni FTCL + FTE + FTMilk + FT Repair C, krim krim pelembap anti aging yang lain seperti Stempower dan LXP sudah dicoba dan hasilnya brekot.... tapi alhamdulillah juga sih kalau enggak cocok ya,... mehong sih.

Aku lagi mempertimbangkan L'Oreal Refitalift X3
   

atau
Pond's Age Miracle Firm & Lift keluaran terbaru

katanya sih line pond's yang ini buat usia 40 an,...tapi siapa tahu cocok, meski sekarang 30an aku kan udah sangat w i s e,... ya setara usia 70 an gitu deh, dengan berbagai cobaan hidup yang telah kualami...
 #tsahh...



  • Bikin SIM A, musim hujan didepan mata dan 2 jam perjalanan ke kota tujuan jika ditempuh setiap hari  naik motor... bisa-bisa batukku semakin menjadi-jadi (aku alergi debu)         
  • Belajar Bahasa Arab, Karena ilmu yang ingin kupelajari kebanyakan menggunakan bahasa Arab.

Hujan sudah turun
Tanah basah, bau debu naik .......... ooooo baunya enak sekali....
tapi harus buru-buru pakai masker nih sebelum batuk kumat dan enggak bisa tidur semalaman nantinya


Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah
Thank You Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya