Minggu, 22 Februari 2015

SKII Remedies Januari 2015

Oktober 2014 lalu saya sempat galau
Galau gara terlalu banyak produk dilemari yang kadaluarsa, di rak kamar mandi juga sama,
Body scrub, shampoo & conditioner...
Di laci dan lemari kamar juga banyak produk berjubel
Tapi ketika melihat muka... Hikssss...
Aku punya banyak kosmetik begini tapiii sepertinya tak berguna




Mau dibuang sayang, gak disingkirkan kok ya menuh menuhin laci dan lemari
Stressssss lihatnya,  Mana aku gak punya banyak waktu sekarang untuk menggunakannya....


Akhirnya aku sortir deh, yang expired masuk tong sampah
Yang masih lama masa pakainya saya sisakan 1-2 pcs saja, Hanya yang akan benar benar dipakai
Selebihnya disingkirkan, untuk skin care hanya aku sisakan
Oriflame pure skin- oriflame tea tree & bless

Kerut merut di dahi yang semakin tegas ini pun bikin tambah galau,
Kenapa ya tambah tegas, tapi juga berasa wajah ini kian berminyak, Apa skin care harianku salah?

Aku mencari jawaban dengan browsing, tanya sana sini akhirnya ..
Aku memutuskan untuk menyingkirkan Set Oriflame Pureskin
Karena belakangan aku tahu alhohol yang berlebihan di dalam skincare bisa semakin mempertegas kerut merut - menjadikan kulit kering ketat - dan produksi sebum semakin banyak. Memang sih Orifllame seri pureskin ini kenceng banget alkoholnya, khususnya toner dan spot gelnya


Dengan mantap aku menyisakan Skincare dasarku hanya Oriflame teatree dan bless saja
Aku pikir pikir lagi, dari pada aku punya produk skincare sebanyak ini dan tidak efektif dipakainya
Lebih baik investasi ke beberapa produk saja yang nyata hasilnya,
Lalu aku mulai berfikir untuk invest ke SKII saja, produk yang aku inginkan dari dulu
Toh aku sudah beberapa kali membeli stater kit dan cocok pada beberapa produk
#lampu menyala

Setelah googling ingredients di www.skii.co.id dan baca review di berbagai blog
dan  forum diskusi selama berbulan bulan,
aku memutuskan untuk membeli beberapa produk SKII fullsize yang sesuai dengan spesifikasi kulitku

 

Dari kanan ke kiri
FT Essence, FT Clear Lotion, FT Essence, FT Milk, FT Repair C

Pemakaian SKII biasanya disertai purging
aku mengalami purging juga selama 2 minggu, beberapa user SKII juga mengalami, bahkan ada yang mengalami masa purging lebih dari itu,
Purging sampai ber bulan bulan -_- wew,,, Pasti menyakitttkannn + menyedihkan


Alhamdulillah masa purgingku tidak terlalu terlalu lama
mungkin karena aku nggak pernah pakai produk yang geje,
juga gak pernah tertarik beli dan pakai produk produk klinik dokter
Krim walet-garuda, syahroni, sarinande dan konco konconya...



Aku berani gonta ganti paling produk lokal yang udah jelas ada BPOMnya
atau produk-prodek korea yang jelas sudah terjamin oleh KDFA (BPOMnya korea)


Penambahan produk baru dalam pemakaian SK II sebaiknya dijeda selama 1 bulan
Supaya tahu produk mana yang enggak cocok di kulit kita

Start dengan Pitera Essence Set/ November 2014

 Terdiri dari
 FT Clear Lotion 30 ml, FT Essence 75 ml, FT Mask 1 pcs 

Pemakaian FTCL & FTE 2x sehari setelah pagi dan malam setelah double cleansing
Setelah itu dilanjutkan pelembap
Pemakaian FT Mask cukup 2x sebulan setelah FTCL + FTE

Bulan ke 2 beli Full Size/ Desember 2015

 
                                        SKII Clear Lotion                  SKII FT Essence

Tambahkan FT Mask sebulan 1 atau 2 x

Dan setelah pakai basic series selama kurang lebih 2 bulan, 
Aku mulai tambahkan serum / Februari 2015

FT Repair C
Aku pilih yang ini karena kandungannya paling sederhana
untuk menghindari reaksi negatif pada kulitku yang sensitif


SKII FT Milk & SKII FT Repair C
Sejauh ini hasilnya baik kulit lebih moist dan teksturnya lebih lembut


 
Semua Produk SKII Full Size bersegel stiker
Sedangkan kemasan Travel tidak bersegel

Produk SKII tidak mengandung alkohol
Ingredients bisa dicek di web www.skii.co.id
Hal ini menjadi pertimbangan utamaku untuk menggunakannya,
karena setelah pemakaian perawatan pencegah jerawat
(yang mengandung alkohol) selama bertahun tahun
kerut merut diwajahku ini semakin visible (selain itu faktor U juga sihhh)

Menurut pendapat para user senior
Pemakaian produk SKII memang tidak menunjukan progress yang radikal
 Dibutuhkan waktu berminggu minggu, bulan bahkan tahun
Untuk memperlihatkan hasilnya yang ''cemerlang''

Aku juga tidak berharap terlalu muluk muluk sih
Tapi aku percaya perawatan yang baik disertai rasa syukur akan menunjukkan hasil yang baik
diwajahku  10 - 20 -30 tahun kedepan, jika diberi umur panjang oleh Allah :)


Ini wish listku kedepan, jika ada rizki buat beli dan waktu udah ada waktu untuk nulis aku akan share pengalaman ku lagi
  1. SKII FTE Man
  2. SKII Stempower  : Eye Cream + Essence
  3. SKII LXP : Essence + Cream
  4. SKII Sign Up Lifter
See You Again
^-^














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya