Jumat, 15 Juni 2012

e collagen by oriflame

Aku lagi sangat tertarik sama Hyluronic acid,
diantaranya produk yang mengandung ingridents ini adalah
Hadalabo dari jepang, tapi sayang harganya terlalu mahal,
jadi kupikir kalau kehabisan pasti jadinya repot yhaa,apalagi klo lagi bokekk : (...
jadi aku  ingak inguk yang mengandung bahan yang sama yaitu Hyluronic acid tapiiiiiiiii...
yang harganya lebih affordable buat ku
setelah blogwalking beberapa waktu aku coba beli :

1.Beauty Mask by Rohto
2.Face to Face Two Way cake by Rohto

juga duo serum dari Oriflame yaitu

3.E Collagen 3D Anti Wrinkle Eye Care dan
4..E Collagen 3D Energizing Coctail

Sebenernya kemarin sempat order online Hadalabo by Rohto yang indonesian version (harganya murah boo...) tapi blum nyampe, jadi nti kureview  terpisah aja.

ini adalah E Collagen 3D+  
3.E Collagen 3D Anti Wrinkle Eye Care dan
4..E Collagen 3D Energizing Coctail

Doos Luar Ecollagen Energizing Coctail & Anti Wrinkle Eye Care
 Inilah mereka "duet maut" antara eye care dan energizing coctail 
*_* apaan cii bahasanya heee...

Energizing Coctail terdiri dari dua cairan yang akan terpisah jika diidiamkan, mirip remover gtuu..
Pemakaiannya harus dikocok dulu, dipump secukupnya baru diaplikasikan kewajah, klo
Eye care nya sih pemakaianya cukup diglundung glundungin didaerah sekitar mata,selesai.
menurutku lebih higienis dari pada krim yang dicolak colek, pake spatula.... : repottttz

Ingridents : 
Aduhhh maapppp...:boxnya dah udah kubuang... itu foto box nya bbrp bln yang lalu
waktu baru beli hehe, tapi seingatku komposisisnya tidak mengandung bahan yang jadi pantangan buat aku,

Tekstur  :
Energizing Coctail  : Gel, wanginya lembuttt, langsung meresap setelah dioleskan tanpa meninggalkan rasa
lengket


Eye Care               :Cream ringan, enggak bau wangi sama sekali, setelah ditepuk tepuk tidak segera
menyerap/butuh waktu, kerasa dingin karena aplikatornya pake logam, aku merasa
lebih nyaman pake ini dari pada Optimals Seeing is Believing Multi Benefits Eye Cream.

Sejauh ini sampai Coctailnya mau habis, yang kurasakan sih kulitku lebih lembap dan kenyal,
Recommended deh buat yang mulai mendekati 30 kayak aku biar terhindar dari premature aging
habis pakai Coctail aku layer pakai Krim Pagi atau Krim malam
Kalau dipakai habis maskeran mantapp bener, terasa kulit haluuuuuuus lembutttttt,
lebih lembut dari pakai serum Probio C yang sebelumnya kupakai.

Repurchase Decision :
Energizing Coctail  :Price :179.000/ netto30 ml / Repurchase? : Certainly!
Eye Care               :Price :149.000/ netto15 ml / Repurchase? : Yes !


Thanks 4 stopping by
 ^_^






1 komentar:

  1. nice post :)
    *blog walking*

    http://goodmorningmissdiiah.blogspot.com/

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya