Selasa, 12 Juni 2012

Oriflame Lipsticks

Haloo, Lagi lagi aku review produk oriflame
maklum kebanyakan koleksiku produk oriflame...
biasalah karena beli diskonan mureeeehhhh bangedd...
atau rewards tukar poin alias Gratizzzzzzzzzzz he he
ini beberapa lipsticks oriflame ku

dari kiri ke kanan
OB wondercolour lipstick : warm nude
OB Colorfull lipstick : sweet Pink
OB Dual Core Lipstick Explosive pink
OB Powershine Lipstick Pink Punch
OB GG Lipstick Pink Passion

SWATCH
dari kiri ke kanan

OB wondercolour lipstick : warm nude
OB Colorfull lipstick : sweet Pink
OB Dual Core Lipstick Explosive pink
OB Powershine Lipstick Pink Punch
OB GG Lipstick Pink Passion


Biasanya kalau kita pake lipstick supaya awet seharian pemakaiannya diaplikasikan beberapa kali yah?
dihapus tisu gituh trus diaplikasikan lagi...
n inilah penampakan mereka setelah di nut nut..tekan tekan pake tisu... 

 SWATCH
dari kiri ke kanan

OB wondercolour lipstick : warm nude : Warna bubar sekalian dengan minyak minyaknya *_*
OB Colorfull lipstick : sweet Pink, masih ada sedikit sisa warna
OB Dual Core Lipstick Explosive pink :warna nya masih tertinggak beserta blink blinknya
OB Powershine Lipstick Pink Punch : Weeeww.. tinggal glitter yang tertinggal : (
maksudnya apa yah bikin lipstik kayak gini??? he he...
OB GG Lipstick Pink Passion : lumayan masih ada sisa warna

Review
Kalau menurut aku, lipstik oriflame itu enggak ada yang bener benar tahan lama
kayak liptint aja : pelembap bibir yang ada warnanya
yang aku suka dari lipstik oriflame adalah lembutttt dan kemampuannya melembapkan
klo staying powernya sih menurutku  dari ke 5 lipstik ini payah semua

Favorit
dari ke 5 lipstik ini favoritku adalah OB Colorfull lipstick : sweet Pink,
warnanya pink nude, kalau dicampur sama lipstik lain yang warnanya lebih tegas dia bisa melembutkan warnanya jadi enggak scary,,, n ada sensasi mint di bibir kaya produk LIP TINT dari AVON
favoritku dulu waktu masih muda belia *kuliah hehe

sekian review lipstikku kali ini, thanks udah mampir yuaaa.. ^_^


4 komentar:

  1. aku juga pernah beli yang colorfull lipstick itu.. tapi udah lupa warnanya apa ya dulu pas beli, hehehe.. kualitasnya okeee.. ^^

    BalasHapus
  2. iya priscilla...aku juga paling suka yang itu;
    ob colorfull lipstick : ada rasa mint sriwing sriwing dibibir... ^_^

    BalasHapus
  3. ahh..kalo aku beli lipstik oriflame selalu gak cocok warnanya sama di catalog..ujung2nya memble gitu aja gak kepake.. :(
    yg sweet pink lucuk warnanya..jarang2 lho ada yg review lipstik2 oriflame..makasih ya reviewnya :D

    BalasHapus
  4. Hehehe, lipstik Oriflame pertamaku pure colour Vintage Rose yang 25rb an. dan aku beli waktu diskon kayanya gak smp 20rb an jadinya. Dan cocok! Untung2an :D aku juga kalo pake lipstik selalu aku nut-nut pake tisu dan pure colour yg murah meriah ini gak ilang seluruhnya.. Tapi emg ada yg mengecewakan kaya yg Coral Rose warnanya di swatch berkali2 gak muncul2. Ya terpaksa di-anggurin deh

    btw bulan ini lagi banyak diskon lipstik oriflame loo, mampir di blog-ku buat lihat-lihat ya :-)
    chalwoo

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya