Rabu, 27 Juni 2012

Placenta Lotions

Halooooow
aku bikin postingan produk Placenta lagi
kali ini Placenta Body Lotion
ini dia 5 varian yang berbeda dengan harga murahhhh
hanya 12.000an aja perbotol cobaaaaaaaaaaaaaaaa???.....
patut dicoba khan....

di Botol Placenta lotions ini di kemasannya juga ada logo "SUPERBRANDS"
wanginya macem macem, tapi aku paling suka yang Rose/Vit E ...
inilah penampakan botol botol jumbo mereka




Sebenernya pas ke Guardian kemarin, dalam rangka mencari HADALABO
(enggak ada ::: :'( kata salesnya sih mungkin belum nyampe ke daerah tegal/brebes)
ada offer produk Vaseline healthy white
hanya bayar Rp 44.500 dapat 2 botol Vaseline kemasan Jumbo 400 ml= kita dapat 800ml lotion
tapiiiiiiih...
Placenta Lotions ini lebih kupilih karena Vaseline Healthy White kalau diusapin ke Punggung n leher ku
dalam seminggu pemakaian ::: pasti timbul komedo komedoww...
Jadi aku pilih Placenta Lotion sajalah
lagi pula hanya dengan 60.000 aku bisa dapat  3 liter lotion ::::

Buahahahahaa.... Bauanyak bangeettttt .... Merdeka!!!

Hmmmm...mungkin setengah tahunan ini aku bakalan enggak beli lotion lageeee... : )



Likes :
Apa yang paling kusuka dari Placenta Lotions ini?
1. Murahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh 600ml cuma 12.000 an.....
2. Aromanya macem macem
3. Mengandung Arbutin; natural skin whitening agent dari soy protein
4.Enggak mengandung Mineral oil, jadi meski dipakai di leher n dipunggung :
   di aku enggak bikin masalah apapun : )   secara kulit ane rewelllll bangedd


Dislikes
Belum ada

Repurchase ? : oh YES !

Beneran deh... Patut dicoba  ^__^

2 komentar:

  1. Dwiii... *bener gak tuh manggilnyaa? hehe :p*
    Ini ada yang untuk kulit kering gak? melembabkankah? Lagi butuh lotion yang melembabkan nih kulit aku kering bangeeetttt... >,<

    BalasHapus
  2. Haloo van,iya dwi boleh, dwiya juga bowleh...he he : )

    kulitku juga kering,
    Placenta lotions ini menurutku "light".. di semua kemasan botolnya enggak ada keterangan untuk kulit tertentu, alias berarti untuk semua jenis kulit...
    kalau dari placenta cleanser+tonernya sih yang dikhususkan untuk kulit kering adalah yang pink... kebetulan seri yang rose/pink ini yang jadi favoritku baik tonernya maupun lotionnya: klo cleansing milk nya aku ga bisa pake karena mengandung "mineral oil"
    sebelum tidur n habis mandi biasanya aku pakai lotion : jadi 3 x sehari kayak minum obat...he he, tapi kalau misal pakai lotion tapi masih kering juga, mending
    pilih pelembapnya yang lebih "rich" aja van : yang emulsinya cream atau butter,
    atau dilayer aja alias ditumpuk tumpuk he he ...
    aku juga gtu sih, klo kulitku lagi superrr kering.

    smoga membantu yaaaa van... ^_^

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya