Kamis, 28 Juni 2012

La Tulipe Two Way Cake

Mau sedikit flashback kebelakang,
Saya pernah pakai rangkaian perawatan dari La Tulipe, kayaknya hampir semuanya dicoba
1.Cleansing Milk
2.Skin Tonic
3.Cucumber Water
4.Facial Wash
5.Facial Soap
6.Lightening Cream
7.AHA Gel
8.Acne Gel
9.Loose Powder
10.Pressed Powder
11.Three Function Cake
12.Lipstick
13.Blush On
14.Liquid Eye Liner
15.Brow Definer
16.Damaged Shampoo
17.Hair Tonic

Jaman kuliah DIII dulu, aku pekai produk2 tersebut
Overall produk la tulipe itu bagus :
perawatan muka yang rutin membut jerawatku hilang
tapi aku juga rutin facial sebulan sekali ke Larisa salon (di dekat Mirota Kampus Jogja) 

Begitu lulus bekerja, dan punya duit lebih
Aku gunakan 3 Step Clinique + pelembap dari Olay Total Effects
Jerawat terkendali dengan facial beberapa bulan sekali (tidak rutin)

Lalu begitu pulang kampung ke Brebes.
Aku gunakan Oriflame, karena belanjanya mudah/Online
Tapi kemudian malas pakai karena seringkali produk yang sudah cocok
discontinue (tidak lagi di produksi) kalau tidak hilang dan muncul lagi dengan formula yang berbeda

Ceritanya dan beberapa minggu ini aku pindah Skin Care pakai Hadalabo, aku mau nyoba pakai lagi produk base make up dari La Tulipe, sebelumnya aku gunakan Make Up dari OB by oriflame / Giordani Gold
 
Refill Two Way Cake  La Tulipe ini hanya seharga 22.500 aku memilih shade paling gelap
Harga 1 pcs Oriflame Giordani Gold Pressed Powder bisa untuk membeli  7 buah Two Way Cake La Tulipe *Refill... ini, ckckck... baru sadar,,, kenapa ya aku mau beli produk semahal itu?
Hmm, baiklah aku coba pakai, kalau tidak ada reaksi negatif kan bisa save money


di Ingredientsnya sih tidak ada mineral oil n isoprophyl mystrate 
yang biasanya bikin aku komedoan/jerawatan

TWC Refill No 10 adalah yang paling gelapp
karena aku pikir bisa buat latihan shading juga,klo beli sama shade paling terangnya yang no 1
 tapi mau beli shade no 1 yang paling terang nya nanti aja
kalau emang wajahku enggak protes pakai bedak ini

Bedak ini ku letakkan di tempat bedak Garnier Visible Lightening Pressed Powder,

Pass, hanya saja sponsnya tidak bisa masuk

Ternyata... salah kalau aku kira bedak ini bisa dipakai latihan shading, karenaaa
Setelah dilihat dengan seksama shadenya hampir sama dengan kulitku 
Oh betapa hitam manisnya saya
Jadi akhirnya kupakai aja sesuai fungsinya sbg TWC

Review Singkat :
  • Finish Matt, 
  • Coverage bagus, semua noda ketutup, bahkan jerawat gede dihidung yang seang merah-merahnya
  • Daya tahan bagus sampai sore masih fine di wajah, tidak luntur meski di T zone yang biasanya 4-5 jam udah berantakan akan tetapi....hari pertama dimalam harinya... aku menemukan benjolan besar di hidung, hari kedua sama = satu dihidung dan hari ketiga di atas bibir... >_<" bukan jerawat yang ada matanya melainkan benjolan yang terasa sakit, sepertinya ini tanda aku enggak cocok pake bedak ini...  tapi aku positif thinking, nekat pake aja terus, barangkali bukan gara gara bedak ini : kucoba lagi dan kucoba lagi dan benjolan-benjolan sakit ini pasti kutemui sehari setelah aku pakai bedak ini
 yah, jadi hasil bedak 22.500 ini adalah = 3 gunung besar, 2 di hidung dan 1 diatas mulut
Seru deh, di oles acne lotionpun enggak mempan... Harus menunggu dia kempes dan hilang sendiri

Repurchase ? : Tentu tidak 



4 komentar:

  1. Emang yah kalau jerawat dah dtg, bikin gemes...

    BalasHapus
  2. santaii.. ditunggu aja, n dirawat jerawatnya.. dwi, aku ngadain giveaway lho.. ikutan yukss di http://ihearthana.blogspot.com/2012/06/70-followers-mini-giveaway.html.. ditunggu :)

    BalasHapus
  3. hihi,ayoo keluari uang perawatan ,kempeskan jerwawi >.<,awas awass salah coba coba lg

    BalasHapus
  4. kemasan box bedaknya sangat keren ... indah banget dan yang pasti sangat bagus sangat di pakai Harga Bedak Terbaru

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya