Senin, 26 Januari 2015

Fanbo


Saya gak kapok kapok beli produk fanbo
Karena disamping harganya yang affordable
hasilnya lumayan lah untuk produk seharga itu





Fantastic Lipstick Matt ini saya beli cuma 16.500
Bedak TWC nya hanya 27.500
Price may vary dimana kamu membelinya

Lipstick 
Rating 7 from 10

Lipstick Matt  yang kupilih ini warnanya nude pink (No 05), cocok untuk dipakai sehari hari bagi yang  gak berani pakai warna bold red,
cuma aku kok lebih suka seri moisture yah
(pernah aku bahas dibagian lain diblog ini)

TWC
Rating 6 From 10
Bedaknya bukan yang tahan lama stay from 7 to 5
cuma lumayan saja buat plak pluk wajah kalau habis wudhu atau pas wajah mulai kucel di siang hari
Kandungannya juga aman buat yang gampang break out karena mineral oil- karena bedak ini non mineral oil
Recomended buat yang on budget


Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya