Sabtu, 17 Januari 2015

Secret Key Snail Series




Berikut Pendapatku tentang Secret Key Snail Series
Semoga Bermanfaat bagi yang ingin mencoba seri ini
Aku beli 1 set waktu itu jadi aku bisa coba semua produknya 



1. Snail Foam :
Busa banyaaak sangat lembut dan tidak sedikitpun wajahku terasa kering setelah cuci muka
Rating 9 dari 10
Repurchase : Yes!

2. Snail Toner
Bening dan agak kental, aku sering pakai untuk maskeran - pakai paper mask
Rating 7 dari 10
Repurchase : I don’t think so

3. Snail Emulsion :
Melembabkan dengan ringan, teksurnya gel kental dan keruh, menurutku agak lama menyerap ke kulit dibandingkan gel creamnya
Rating 6 dari 10
Repurchase :No

4. Snail Eye cream :
Tekturnya krim yang sangat kental, namun mudah menyerap , Aku tidak melihat ada perubahan apa apa di area mataku setelah pemakaian 1 tube 30 ml
Rating 3 dari 10
Repurchase : No

5. Snail Gel Cream :
Gel cream ini bisa jadi pelembap  andalan bagi yang wajahnya bermasalah dengan jerawat, mengeringkan jerawat dengan pelan tapi pasti, melembapkan kulit yang dehidrasi.
Rating 8 dari 10
Repurchase : Maybe

6. Snail Mask :
Masker ini seperti essence mask yang lainnya dengan aroma citrus, tidak ada kesan khusus, tapi setelah maskeran kulit terasa lembap dan lembut
Rating 8  dari 10
Repurchase : Maybe

7. Snail BB/  beli terpisah
Ini adalah bb cream korea yang pertama aku beli dan sampai saat ini masih ku pakai, 
Bisa jadi dasar make up harian yang bagus untuk kulit acne prone ku,
kulit berminyak disiang hari sih tetep ya, tapi yang jelas gak bikin breakout meski dipakai seharian.
Rating 9 dari 10
Repurchase : Absolutely yes!


Oya ada satu lagi produk yang termasuk dalam set  tapi tidak aku pakai yaitu
# Snail Essence
Produk ini aku jual soalnya sudah terlalu banyak serum/essence di lemariku
dari pada mubazir mending di lego he he

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya