Sabtu, 17 Januari 2015

Secret Key Face Mist : Galactomycs/STE Mist & Honey Bee Mist


Galactomycs/STE Mist & Honey Bee Mist


Galactomycs /STE Mist
Aroma : Citrus lembut, saya suka, saya suka..
Saya suka pakai ini untuk melembapkan wajah saat lagi males apply pelembap
wajah langsung lembap tanpa harus olas oles   
Repuchase : Yess

Honey Bee Mist
Aroma : manis mirip aroma madu, tapi aroma manis seperti ini saya gak suka
Kalau pakai ini wajah yang lagi panas perih akibat serangan purging lebih calm, 
jerawat perlahan kempes dan kering
bisa digunakan untuk mengatasi kulit kering seperti ste mist juga sih 
tapi baunya itu lho aku gak suka, jadi...
Repurchase : No!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya