Sabtu, 17 Januari 2015

Bless : My Favorite Local Product

 Bless adalah produk lokal favoritku
Beberapa item yang selalu aku repurchase kalau habis
Powder Fondation (aku pakai beige)
Acne Cleansing Foam
Light Cleanser (Cleansing Milk) 

Kenapa suka?


Bless Powder Fondation Beige 
Shade Beigenya cocok banget di kulitku
Nutup semua noda dan menahan minyak dengan baik, gak bikin break out di wajahku yang sensitif

Bless Acne Cleansing Foam
Sebenernya ini judulnya sabun tapi anehnya gak ada busanya sama sekali
Gak bisa dibusain gitu, tapi justru itu wajahku jadi gak kering dan jauh dari jerawat 
SK II gentle cleanser aja maap ya aku singkirin
Aku lebih cinta sama foam cleanser lokal yang satu ini 

Bless Light Cleanser 
Milk Cleanser ini enggak mengandung mineral oil & isoprophyl msytrate
aman deh buat kulitku yang riwil, satu botol cleanser aku habiskan dalam waktu 4-5 bulan 
irit  juga ya, soalnya hanya diperlukan sedikit untuk seluruh wajah dan leher

Sekarang aku menghindari fondation yang high coverage
Kasihan aja wajah ditutup rapat sampai sore, apalagi kalau lupa triple cleansing
Jadi jerawat deh.
 Bless Healthy Glow Foundation ini ringan, dan komplit 
memudahkan aku yang gak punya banyak waktu berdandan dipagi hari
+ Mengandung pelembap
+ Mengandung Physical sunscreen
+ Base make up/ fondation yang ringan
Coveragenya : light to medium, 
Oil Control : Gak begitu baik dalam menahan minyak
tapi make up bisa tahan seharian kok kalau di tambah dengan bless powder fondation sesudahnya

Duet manis 
Untuk aktifitas yang padat seharian

Kulitku: sensitif-kombinasi-acneprone

Untuk kamu yang ingin mendapatkan produk ini
Tapi kesulitan untu membelinya bisa inbox fb-ku : Dwiyana Tohara, nanti aku bantu ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya