Sabtu, 17 Januari 2015

Secret key Snow White

Whitening Cream
Humm, ...
Beneran gak bisa bikin kulit jadi kayak Snow white?



Sebenernya gak niat beli ini, penasaran aja
dan aku juga gak pernah berharap kulitku jadi putih kayak snow white
aku kan sudah terlahir sebagai princess jasmine yang cokelat eksotis :p
Produk ini juga akhirnya enggak aku habiskan 
Aku lego he he
tapi aku mau share sedikit pengalamanku pakai ini
 
Cream 
Apakah Memutihkan : Ya, ada kesan sedikit lebih cerah setelah mengoleskan creamnya 
Oil Control : Bad, pakai jam 7, jam 11 siang wajahku seperti kilang minyak bocor
Tekstur : Putih sangat kental dengan aroma lembut seperti baby talc
Repurchase : NO
Milky Pack
Apakah memutihkan : Ya,  cara pakainya diratakan kemudian dibilas dengan air hangat kuku
milky pack ini akan meninggalkan kesan kulit lebih cerah, tapi aku gak punya waktu untuk make ginian dipagi hari, mana perlu dibilas pakai air hangat pula
Rebet dandan di pagi hari is not my type.. -_-"
Tekstur : Hampir mirip dengan krim nya tapi lebih keruh, aroma pun sama
Repurchase : NO

sekian, makaciii
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya