Senin, 02 Februari 2015

Elisha Coyy CC Cushion

Elisha Coy Always Nuddy CC Cushion
Holla
Sudah pernah nyobain cc cushion?
Pertama kali nyobain pakai CC Cushion saya rada jengkel sendiri
karena susah makenya, butuh waktu ekstra
meskipun hasilnya bagus dan awet sampe sore bahkan malam
Sempat mau tak lego, karena males belebetnya
tapi syukurlah enggak jadi
ternyata yang bermasalah itu aku
bukan cushion nya





Ini CC Cushion Korea yang pertama kali aku pakai
sudah mengandung SPF 50 PA ++, Praktisss 
Produk ini sama sekali enggak bikin aku break out
mungkin karena memang produk korea itu di desain aman untuk
orang orang yang berwajah sensitif
khususnya orang korea yang doyan operasi plastik :p
Saya sebenernya doyan juga oprasi, Ntu
Ngoprasi botol plastik2 di rumah, kumpulin ciyus di lelang sebagai rongsokan
lumayan buat beli kerupuk :p

Masalah di aku ,...
bukan diproduknya,- terus apa itu masalahnya ?
Ternyata ini masalah tekstur wajahku yang yang kasar
mungkin karena terlalu banyak pakai skincare beralkohol untuk mencegah jerawat
Memang kulitku setelah memakai perawatan beralkohol jadi kesat dan bersih
Tapi sangat berminyak  beberapa jam setelah memakainya,
kerut 2 kulit juga terlihat jelas

Aku menyimpulkan ini gara gara memakai Toner dengan kadar alkohol tinggi
selama bertahun- tahun, apalagi di duetin dengan asam salisilat
#Oriflame Pureskin Black Head Toner Deep Action

Setelah mencari info tentang alkohol dan bagaimana efek jangka panjangnya
aku mantap mencari Toner dengan kandungan aktif asam salisilat yang non alkohol
#SKII Clear Lotion


Setelah beberapa perbaikan pada skincare harianku,
dan kulitku mengalami perbaikan, baik dari tekstur maupun kelembapannya
CC Cushion ini bisa aku pakai dengan mudah dan tanpa makan banyak waktu
Hasilnya natural, awet dari pagi sampai sore


Rating 8 dari 10
Repurchase : Yes

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya