Senin, 02 Februari 2015

Gluta Soap, Bless Eyeliner & Remover, Himalaya Wash, Nivea

Ini postingan borongan
Produk-produk yang sudah dan sedang aku pakai



 Thailand Soap
Gluta Soap & Milk Herb Scrub Soap

Biasanya aku hanya pakai Dettol body wash / Dove 
Tujuan pingin merawat kulit  biar agak lebih cerah, gak kelihatan dekil
  
Gluta Soap
Kok biasa aja ya ?
Repurchase : No

Milk Herb Scrub Soap 
Yess, Sedikit ada pencerahan :) :)
Repurchase : Maybe

Himalaya Purifying Neem Face Wash
Himalaya Gentle Exfoliating Daily Face Wash

Himalaya Purifying Neem Face Wash
Non SLS, lumayan untuk menggantikan Oriflame pure nature teatree yang sudah habis 
ini lebih murah,
Repurchase : No
Tidak cocok, bikin aku bruntusan

Himalaya Gentle Exfoliating Daily Face Wash
Non SLS, Untuk ekfoliasi harian, 
Repurchase :No
Tidak Cocok, muka jadi tambah berminyak 


Bless liquid Eyeliner
Bless Oil Free Make Up Remover

Bless liquid Eyeliner
Ini eyeliner cair yang aman buat mata yang sensitif
Daya tahannya gak seberapa sih, tapi asal tidak digosok bisa bertahan 8jam an
Eyeliner ini gak bikin mataku gatal, meski dipakai seharian :)
Repurchase : Yes
Bless Oil Free Make Up Remover
Ini gratisan beli Bless liquid Eyeliner, cepat membersihkan  bless eyeliner dan eyeshadow
tapi dipakai untuk membersihkan mascara #Maybelline agak susah
Repurchase ? : No, lebih suka Waterproof Make up Remover dari Oriflame

Nivea Skincare, Produk Sepanjang Jaman

  Cleansing Milk, Deodorant Roll On, Creme & Body Serum
Lembab dan wangi, Aku aku suka wangi khas produk Nivea
Repurchase : Of Course

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya