Senin, 02 Februari 2015

Korean Peeling Dr Chuk-Chuk, Mizon Grapefruit Peeling

Korean Peeling

Mizon Grapefruit Peeling Gel
Dr Chuk-Chuk Peeling Care

Berhubung Facial Scrub dirumah abis #inez mild scrub gel

aku nyobain peeling peeling impor ini
 

Dr Chuk-Chuk Peeling
Kesan pertama memakai peeling ini : enggak suka
baunya obat banget, 
Rating 4 dari 10 
Repurchase : No

Mizon Peeling Gel
Baunya enak, seger, tapi terbiasa menggunakan exfoliator dengan microbeads rasanya kurang mantap membersihkan kulit
Rating 6 dari 10 
Repurchase : No

Agak agak nyesel ini beli peeling-peeling ini
Aku rasa aku lebih suka ekfoliator dengan granule pembersih dari pada exfoliator type peeling seperti ini
Yah, back to Inez scrubs saja


Local product, mudah di dapat, ga usah PO
Affordable price, 
Cocok dikulitku
^_^



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya