Rabu, 08 Juni 2016

Lo'real Revitalift X3

Saya sudah beralih ke produk moisturiser yang lebih advanced, dengan kandungan anti aging yang kuat,
Maklummm udah 30 +
Agak repot milihnya sih, mengingat kulit saya sensitif dan mudah break out
bahkan krim SKII stempower, cellumination deep surge ex dan LXP pun bikin saya break out
Udah mahal bikin break out pula, kesellll... -_-"


Ini adalah Skin care Booster, Serum dan Eye Cream yang sedang saya gunakan saat ini

Loreal Revitalift X3
Power Water, Serum & Eye Cream



  • LO'real Refitalift X3 Power Water : Power water ini adalah sejenis booster/produk pre essence, saya gunakan selang seling dengan SKII FTE, jika wajah terasa sangat kering dan dehidrasi saya pakai ini, jika jerawat  dan komedo sedang datang menyerang saya gunakan SKII FTE. 
  • LO'real Refitalift X3 Serum : Ini adalah serum, ... judulnya sih serum, tapi teksturnya seperti krim, kental berwarna putih kekuningan, meski agak thick untuk ukuran produk serum, serum ini cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket, Produk ini saya gunakan selang seling dengan SKII Repair C serum
  • LO'real Refitalift X3 Eye Cream, Sebagai  orang yang menghabiskan banyak waktu didepan komputer, memeriksa banyak dokumen dan jurnal, saya sering mendapati mata saya terasa lelah dan bagian bawah mata menghitam, Produk ini sedikit meringankan beban di mata saya, Setelah mengompres mata dengan air hangat krim ini bisa di gunakan untuk membantu melembabkan dan menghilangkan rasa tidak nyaman. 
Bagaimana untuk pelembap pagi dan malamnya ?
Belum nyoba....

Review Singkat LO'real Refitalift X3

1. LO'real Refitalift X3 Power Water :
  • Pre essence yang melembapkan dan menghilangkan dehidrasi, jika kulit sedang lelah dan dehidrasi saya menggunakan power water ini/ wardah aloe vera gel setelah mencuci muka
  • Tekstur gel yang cair (tidak begitu kental) terasa sejuk dan nyaman di kulit
  • Tidak membuat break out dan wajah berminyak
  • Rating 4,5 dari 5
  • Repurchase ? : Yes
2. LO'real Refitalift X3 Serum :
  • Serum yang thick dengan tekstur krim putih kekuningan
  • Mudah meresap tanpa rasa lengket
  • Melembapkan dan menghaluskan
  • Tidak membuat break out
  • Rating 4,5 dari 5
  • Repurchase ? : Yes
3. LO'real Refitalift X3 Eye Cream :
  • Krim lembut dan mudah meresap
  • Dengan aplikator logam yang dingin jika di tempelkan kulit, dapat digunakan untuk massage
  • Tidak menimbulkan milia di daerah sekitar mata
  • Rating 4 dari 5
  • Repurchase ? : Yes 
Usia bertambah adalah sebuah konsekwensi hidup, harus kita disyukuri dengan merawatnya
Setuju kan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya