Rabu, 08 Juni 2016

L'OREAL Matt Magique

Produk ini adalah wishlistku awal 2015 
Dan baru aku miliki akhir Desember 2015 


Matt Magique BB Essence & Two Way Cake

Lo'real Matt Magique set :
1.BB Essence adalah sejenis foundation/BB cream yang ringan seperti air sehingga disebut BB essence
2.TWC dengan casing berwarna ungu yang cantik 


Seperti yang aku pernah sebutkan dimuka,aku tak punya begitu banyak pilihan kosmetik karena kulitku sensitif, maka sebelum membeli sebuah produk, aku terlebih dulu mencari info di internet
Setelah yakin bakalan cocok, maka baru aku membelinya


Selama ini base make up kesukaanku adalah Bless Healthy Glow Fondation & Bless Powder Foundation 
karena daya tutupnya yang baik, ringan dan aman untuk kulitku yang sensitif
Tapi set produk Bless ini menurutku oil controlnya kurang memuaskan
Aku masih mencari base make up lain yang aman untuk kulit yang sensitif
baik dalam mengontrol minyak, ringan dan tidak menyumbat pori


Cara Pemakaian

Aplikator
Review singkat :

1.Matt Magique BB Essence
  • BB Cream berbentuk cair yang sangat ringan, jika tidak digunakan cairan dan komposisi lainnya akan memisah, untuk memakai harus dikocok dahulu : sekilas mengingatkanku dengan Bless Acne Liquid Foundation, cuma yang ini tidak mengandung butiran halus dan tidak bau belerang sebagaimana Bless, sangkin ringannya meski sudah diolesi selapis/ dua lapis produk ini ... muka masih terasa tidak pakai apa-apa.
  • Produk ini dilengkapi dengan aplikator panjang yang ujungnya bulat.. menurutku aplikator ini tidak berguna, menuangkannya di tangan jauh lebih praktis, cuma karena produk ini berbentuk liquid (sangat cair seperti air) kalau dituangkan langsung ada resiko tumpah atau menuang produk kebanyakan.
  • Finish produk ini matt, namun effek mattnya di wajahku hanya sekitar + 4 jam saja.  
  • Kemasan produk ini terbuat dari kaca/beling yang mana sangat rawan jatuh dan pecah. Yang biasanya teledor dan grusa-grusu, pas pakai produk ini mesti ekstra hati-hati jangan sampai jatuh ya.
  • Tidak membuat break out
 2.Matt Magique TWC
  • Kemasannya khas TWC Loreal dengan warna ungu yang cantik, terbuat dari plastik
  • Tekstur TWC ini menurut saya powdery, finish matt namun efek mattnya hanya bertahan + 4 jam saja di mukaku yang oily
  • Tidak menyebabkan break out 
Rating  BB Essence : 3 Dari 5
           TWC : 2,5 Dari 5

Repurchase ? : Mungkin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya