Selasa, 07 Juni 2016

Wardah Products 2015 Part I

Siapa suka produk wardah?
Saya suka, mungkin sebagian dari kamu juga... Wardah mempelopori halal kosmetik di Indonesia
Post ini sebenarnya sudah nongkrong di draft pertengahan tahun 2015
Tapi enggak sempat saya publish karena lagi sibuk menyelesaikan tugas akhir, terus gambarnya juga jelek karena hanya di foto dengan kamera android advan yang kualitasnya,... yaaa gitu deh
Jadi maaf deh kalau kurang jelas.

Produknya sebagian sudah tidak ada lagi,  
Kecuali Lip Pallete dan Aloe Vera Gel


Tapi dari pada mubazir, sambil nunggu buka puasa mending saya edit dan publish deh post tentang produk wardah ini, eman-eman... mubazir,
Kali aja setelah di publish bermanfaat bagi mereka yang cari review singkat produk wardah...




 Koleksi Wardah saya tahun 2015


 Wardah Purifying Cleanser & Toner, Essentials Foam-Scrub & Peeling

Wardah Purifying Cleanser


See... ada mineral oil 

 Essentials Foam-Scrub & Peeling

Ceritanya pingin ganti semua produk basic care dengan produk punyanya wardah
dari Cleansing Milk, Toner, foam, scrub, peeling dsb
  1. Wardah Purifying Cleanser : Unfortunately produk ini ternyata mengandung mineral oil, bikin muka saya di tumbuhi komedo kecil2. Saya enggak rekomendasikan produk ini untuk kamu yang punya kulit sensitif dengan mineral oil kayak saya
  2. Wardah Purifying Toner : Toner ini enggak ngefek di kulit saya, hanya menuntaskan pembersihan, dan tidak mengurangi kadar minyak dimuka saya
  3. Essential Cleansing Foam : Wanginya lembut dan saya suka banget, wangi ala ala marine, lembut sejuk dan segar
  4. Essential Facial Scrub : Scrubnya lembut dan wanginya enak
  5. Essential Facial Peeling : Krim Peeling ini tidak untuk digunakan harian, wanginya enak dan membuat daki /kulit mati cepet rontok...
Setelah saya amati seminggu pemakaian, wajah saya muncul banyak komedo dan bruntusan,
wah kecewa saya...
Supaya tidak mubazir semua produk ini turun pangkat dari meja rias dikamar ke ke kamar mandi
Dari  face care menjadi body care. 

Bersambung ke Wardah Product 2015 Part II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya