Rabu, 08 Juni 2016

Mirabella Country Fresh Blusher

Ini adalah produk mirabella pertama saya
Tertarik dengan pinknya yang lembut dan cantik

Shade"Roses"


Harganya hanya 31.000 saja di Toserba Nirmala Brebes
Awalnya ingin repurchase Blush on wardah yang seri B, Tapi entah kenapa akhirnya tertarik dengan blush on ini




Packagingnya blush on ini standar, dengan cermin yang lumayan besar dan kuas yang lumayan
Lebih bermanfaat dari pada blush on wardah yang kacanya kecil sekali dan kuasnya yang hampir tidak bisa digunakan

Mengandung Isoprrophly Mystrate

Berdasarkan pengalaman saya isoprophyl mystrate bersifat comedogenic di kulit saya, Apalagi jika bahan ini terdapat dalam krim pelembap, foundation dan bedak (Kosmetik yang lama menempel dikulit)
Tapi jika hanya pada pembersih/ cleansing milk tidak menimbulkan masalah
Asalkan segera dibilas/ dibersihkan dengan tuntas hingga produk yang dipakai tidak meninggalkan residu

Mirabella adalah salah satu sister brand Sariayu, Biokos, Caring, Belia dan Cempaka
Saya sendiri pengguna Sariayu Cleansing Foam dan Acne Cream Mask dan selalu repurchase jika run out
Tapi karena saya bukan penggemar Make Up, jarang sekali saya melirik produk dekoratif
Baik dari Sariayu maupun dari Mirabella


Review Singkat Produk ini :
Pros :
1. Harga cukup Affordable
2. Dilengkapi kaca yang lumayan besar dan kuas yang bisa digunakan
3. Warna pink lembut yang saya suka

Cons :
1. Kurang Pigmented, Perlu beberapa kali ulas dengan cara yang agak ekstrim untuk mendapatkan hasil yang di inginkan
2.Mengandung Isporophyl Mystrate yang bersifat commedogenic di kulit saya yang sensitif dan acne prone

Rating 3 dari 5
Repurchase ? : Maybe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya