Rabu, 08 Juni 2016

SKII LXP & Gentle Cleansing Cream

Sejak memakai SKII FTE Perawatan kulit saya tidak terlalu rempong
Sampai saat ini saya masih rutin menggunakan Clear Lotion (Fungsinya sebagai exfoliating lotion), FTE( Pre essence) & Repair C (Serum/Essence)
Selain itu saya pernah menggunakan SKII FT Milk, tapi saya tidak terlalu merasakan progress yang Menggembirakan... biasa saja alias tidak ngefek
Jadi saya tidak repurchase.

1. SKII LXP Ultimate Perfecting Cream
Karena sedang concern dengan fungsi anti aging, saya mulai mencoba LXP cream,
Dua hari pertama saya gembira dengan hasilnya... kulit saya terasa sangat lembut kenyal dan lembap
tapi hari ketiga dan seterusnya timbul komedo dan jerawat batu
Saya stop dan tarik ulur pemakaiannya (pakai stop, pakai lagi stop) beberapa kali tapi hasilnya tetap sama
jadi saya hentikan pemakaiannya
Akhirnya LXP ini saya gunakan untuk night hand cream

Atas LXP Ultimate Perfecting Cream
Bawah SKII Facial Treatment Gentle Cleansing Cream


2. SKII SKII Facial Treatment Gentle Cleansing Cream
Saya suka sekali dengan SKII Treatment Gentle Cleansing Cream
Sepanjang pencarian saya pada produk cleanser (emulsi) baik cleansing milk/lotion/cream
Hanya Bless Light Cleanser & SKII  Treatment Gentle Cleansing Cream saja yang tidak mengandung Mineral Oil dan Isoprophyl Mystrate... Sayang harga 2 cleanser ini cukup mahal
Bless Light Cleanser 100 ml/ 65.000 dan SKII Facial Treatment Gentle Cleansing Cream 15 ml / 50.000

Menurut saya harga tersebut tidak bisa saya terima untuk sekedar produk Cleanser, yang akan di oles dimuka banyak-banyak beberapa kali lalu di hapus dengan kapas/ tissue
Untuk produk moisturiser oke lah saya bisa terima.. tapi untuk cleanser?
Otak akuntan saya menolak, he he...

Pilihan cleanser saya jatuh pada Mustika Ratu Susu Pembersih Mawar Untuk Kulit Kering dan Sensitif
Produk ini tidak mengandung mineral oil namun ada Isoprophyl Mystrate di dalamnya
Namun begitu, produk ini bisa diterima oleh kulit saya, Tapi supaya tidak terjadi hal hal yang tidak menyenangkan nantinya, ritual bersih-bersih wajahnya harus dituntaskan dengan foam + toner agar tidak tersisa residu di kulit.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya