Senin, 06 Juni 2016

Mini Haul Bedak Marina

Marina adalah sebuah brand yang sudah akrab di telinga kita khususnya untuk produk body lotion

Sudah sejak 2 tahun lalu saya punya bedak marina ini
Pertama sih gara gara di tawari kasir Indomaret
Waktu itu TWC marina sweet ini harganya masih 21.000

Bukan kategori bedak yang saya suka banget sih,
Cuma lumayan aja... murah dan samasekali enggak bikin saya brekot...
Value for money lah,
Soal target pasar marina yang buat remaja sementara saya bukan remaja ikut-an pakai
itu ndak masalah buat saya, yang penting saya enggak brekot,
Lagian gak bakalan ditanyain umur berapa juga... kalau beli ini khan... he he

 
 Marina two way cake sweet

Twc marina seri sweet ini sudah 3 kali saya repurchase, biasanya beli shade natural..
Nah yang terakhir ini, saya beli shade ivory...
Agak kaget juga shade ivory di marina ini sedikit lebih gelap dari yang natural
Di merk bedak lain setahu saya shade natural itu bukannya lebih gelap dari ivory ya???... #CMIIW

Kenapa saya repurchase bedak marina sampai 3 kali ???


  • Coveragenya sheer, jadi cukup ringan dan cocok untuk sehari hari
  • Komposisinya aman untuk kulit saya yang riwil
  • Kemasannya pink cantik dengan kaca lebar, yang lebih menyenangkan lagi ...
  • Harganya aman buat dompet... (teteuppp jeng!)

Mini haul bedak marina saya

Paling bawah TWC Sweet Shade Ivory Rp 22.000
Tengah TWC Smooth & Glow Shade Natural Rp 22.000
Atas UV Protection Loose Powder Shade Olive Rp 6.000

UV Protection Loose Powder, Sweet TWC, Smooth & Glow TWC
Ingredients TWC Sweet Amaaan buat saya 
Kenapa saya bilang aman?
Komposisi Bedak TWC marina sweet ini tidak mengandung mineral oil yang menjadi musuh besar saya
TWC Smooth & Glow juga Non Mineral oil, begitu juga,
UV Protection Loose Powdernya
Tapi tidak begitu dengan Compact Powdernya ya...
Meskipun  beberapa beauty blogger lain bilang compact powdernya bagus,
Karena dia mengandung mineral oil - Saya enggak berani coba deh ...

Sejauh ini saya sudah 3 x repurchase bedak TWC Marina Sweet

Dengan munculnya TWC marina varian baru yaitu "Smooth & Glow" TWC 
Sepertinya TWC Sweet ini sebentar lagi akan hilang dari pasaran... -_-
Buktinya hampir semua toko di kampuang saya ini, Sekarang hanya memasang TWC marina versi terbaru yaitu Smooth & glow TWC dan UV Protection Compact/ Loose Powder saja di etalase mereka

Saya jadi punya rencana borong bedak ini kalau ada yang masih jual...
Karena meskipun kemasan TWC Smooth & Glow yang baru lebih unyu
Saya lebih suka kemasan bedak TWC marina yang lama : 
Punya kaca yang lebarrrrrrrrrrrrrrrrr...
Alasannya karena : kaca lebar itu lebih enak dipakai buat ngaca benerin kerudung.. he he

Marina Sweet TWC Ivory

  • Love : Coverage Sheer, Ringan untuk sehari-hari, kacanya lebar, ga bikin break out, gak oxidize
  • Hate : Nothing
  • Catt : Bedak ini oil controlnya biasa aja, tapi enggak masalah, karena harganya murah, mungkin  repurchase terus kalau produk ini enggak discontinue 

 
Marina Smooth & Glow TWC Natural

  • Love : Kemasan baru pinknya lebih unyu dan lebih ringkas, formula sama ga bikin break out, gak oxidize dimuka saya
  • Hate : kacanya kecil,
  • Catt : oil control 11 12 dengan TWC Sweet, Shade TWC Smooth & Glow natural ini lebih terang dari marina TWC sweet shade natural,
    Shade TWC Smooth & Glow ivory lebih terang lagi dari TWC Smooth & Glow natural ini
    Sedangkan shade peach sama sekali enggak masuk di kulit saya yang medium tan, 
Karena alasan shade ini lah saya rasa saya gak akan repurchase bedak TWC marina smooth & glow ini lagi,
Saya lebih suka shade bedak dengan warna yang setingkat lebih gelap dari kulit, karena dengan memakai bedak yang setingkat lebih gelap menurut saya muka bisa kelihatan flawless tanpa perlu banyak produk


 Marina UV Protection Loose Powder Olive
Bedak ini  dibeli gara2 iseng saja karena murah, cuman enam lebu lupiah sajaaa...
  • Love : Meski shade olive sepertinya terlalu terang dikulit saya, tapi bedak ini bisa membaur baik,dan tidak medok ketika dipakai
  • Hate : Daya tahan sangat buruk, 2 jam saja bedak di muka sudah hilang tak bersisa. 
  • Catt : Meski non mineral oil, entah mengapa bedak ini bikin beberapa komedo di dagu dan dahi, jadi saya tidak akan repurchase bedak ini.
Saat ini saya sedang penasaran dengan marina powder foundation,
cuma sepertinya belum dipasarkan deh...
Saya baru bisa nyimak reviewnya dari pada beautyblogger2 yang eksis dari event yang digelar marina beberapa bulan yang lalu...
Yahhh... kalau beauty blogger angot-angotan/ moody kayak saya ya nasibnya kudet,
Soalnya produknya juga biasanya dapat beli sendiri.... wkwkwk... #harap maklum

Sekian 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
Mohon untuk tidak posting komentar dagangan dan iklan di sini,
Untuk kerjasama silahkan hubungi email saya